Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 770 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 770 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi mencari Niddhi.
Neelu meminta Ruhi untuk ber siap2.
Niddhi datang dan melihat video Raman dan Ishita.
Ruhi  "  aku selalu menari , aku ingin melihat dia menari di hari holi.
Niddhi  "  aku akan membuat dia menari.
Ruhi meminta Niddhi untuk berpartisipasi dalam kompetisi acara holi.
Niddhi setuju dan berjanji bahwa mereka akan menang. Ruhi  "  terima kasih, semua orang akan menari di hari holi.
Niddhi membuat Ruhi tidur dan pergi.

Niddhi memeriksa formulir dan melihat video.
Niddhi pergi.
Ruhi bangun.
Ruhi  "  terima kasih Tuhan, bibi Niddhi terperangkap dalam rencanaku, aku akan membawa Ibu Ishita kerumah pada hari holi.
Niddhi  "  Ruhi di sisiku, aku akan mengekspos Ishita, aku tidak akan melepaskan dia.
Niddhi menelpon Shanaya.
Niddhi  "  kenapa dia tidak menjawab panggilanku, aku harus mengekspos Shanaya palsu ini, aku akan mencoba besok.

Ayah Ishita meminta Istrinya untuk membuat kopi dan melihat dirinya mengisi formulir kompetisi tari.
Ibu Ishita  "  ini untuk kepentingan Ishu.
Bala meminta Vandu untuk meminta maaf.
Vandu menolak dan Bala mencoba meyakinkan dirinya.
Mihika  "  aku akan menari dengan Bala.
Mereka pergi untuk mengisi formulir.
Vandu berpikir  "  Bala akan bermasalah jika menari tanpa aku.


Niddhi memanggil Shanaya lagi dan sopirnya menjawabnya dengan baik.
Sopir  "  Madam telah datang ke kantor penerbangan kargo.
Niddhi  "  beritahu dia untuk tinggal disana, aku akan kesana.
Niddhi menelpon Abhishek dan bercerita tentang Shanaya yang asli, dan orang yang dekta dengan Raman bukan Shanaya yang asli.
Niddhi meminta Abhisek untuk sampai di penerbangan kantor kargo.

Simmi menemui Prateek di kafe.
Simmi  "  apakah semuanya baik-baik saja, kenapa kau tidak pulang, kita tetangga, kau menelepon aku di sini di kedai kopi.
Prateek  "  aku ingin menunjukkan sesuatu.
Simmi terkejut melihat suratnya.
Prateek  "  broker memberi aku surat-surat ini, ini tertulis nama Bhalla , jadi aku berpikir untuk bertanya padamu.
Simmi  "  ayah tidak ingin menjual properti ini, dia ingin memberikan ini sebagai hadiah untuk Shagun.
Prateek  "  makanya aku pikir seseorang mencuri surat2 ini, kau cobalah cari tahu.
Simmi  "  aku harus mencari tahu, siapa yang bisa melakukan hal ini, terima kasih.
Simmi berpikir  "  siapa yang dapat melakukan itu ... .. Niddhi menemui Shanaya di kantor maskapai.
Niddhi meminta Abhishek untuk memeriksanya.
Neetu  "  Aku Neetu, aku bukan Shanaya Raichand.
Niddhi marah.
Abhishek meminta Niddhi untuk tenang.
Itu terbukti gadis itu bukan Shanaya.
Abhishek  "  Niddhi, kau terlalu terobsesi, aku harus berbicara dengan Raman.
Mereka pergi.
Neetu  "  hanya jalan Ishita dan Raman , sekarang gadis ini akan berbicara.
Niddhi marah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 770 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 770 part 1 by Yohana Sitorus"