Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 407 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 407 part 3 by Yohana Sitorus
Aaliya pulang kembali ke Mumbai.
Aaliya bicara dalam hati " aku sangat merindukan Mumbai,tapi apakah ada yang merindukanku.

Tanu bicara dalam hati " apa Abhi merencanakan sesuatu.
kenapa dia mengadakan pesta untuk Nikhil.
ah..aku merindukan Aaliya.
Tak lama kemudian Aaliya menelfonnya.
Aaliya " hallo Tanu.
aku telah sampao diMumbai.
Tanu merasa bahagia.
Tanu " mungkin Tuhan telah mengirimkanmu untuk membantuku.
Aaliya " Kau jangan katakan bahwa...
Tanu " aku merasa seolah2 aku akan mendapatkan beberapa masalah.
Nikhil membuat Abhi menandatangani  kontrak yang memiliki begitu banyak kekurangan,aku merasa itu tampaknya itu ialah rencana Pragya.
Aaliya " apa yang akan aku dapatkan dengan membantumu.
Tanu " balas dendam.
Aaliya " Kau Dewasalah Tanu,kau tidak perlu bantuanku.
Tanu menutup telfonnya.
Tanu " apa yang harus aku lakukan sekarang.

Pragya melihat Abhi sedang bermain dengan Pari.
Pragya bicara dalam hati " aku berharap aku akan memiliki bayi dengan Abhi,dia sangat menyukai anak2.
Abhi " apa yang kau pikirkan.
apa kau berpikir untuk memiliki bayi denganku.
Pragya menjadi merasa malu.
Pragya bicara dalam hati " aku harus menyelesaikan semua masalah ini terlebih dahulu.

Sarla  bersama  Dadi bertemu digurudwara.
Dadi " aku datang melakukan ardaas untuk Pragya.
Sarla " aku jug adatang untuk melakukan hal yang sama.

Dadi " Sarla,datanglah kepesta ulang tahun Nikhil yang diadakan dirumah kami.
Sarla terkejut.
Sarla " apakah ada sesuatu yang akan terjadi.
Dadi " kau datang saja lalu lihat apa yang akan terjdi.

Dimalam hari "
Di pesta, Abhi melihat Pragya turunke lantai bawah , dia tersenyum menatapnya.
Purab " Abhi,Nikhil telah datang.
Abhi memanggil Nikhil  , dia memperkenalkan Nikhil pada teman2nya.
Teman Abhi " Abhi,tampaknya kau sangat terkesan kepadanya.
Abhi " tentu,dia ialah rekan terbaikku.
Abhi lalu menyuruh keluarganya untuk mengucapkan selamat untuk Nikhil.
Abhi lalu menarik Purab.
Abhi " Purab,aku telah menyewa detektif untuk me mata2i Champak untuk mencari tahu apa hubungan Champak dengan Tanu bersama Nikhil.

Nikhil bersama  Tanu sedang berbicara.
Tanu " aku memiliki perasaan buruk tentang hal ini.
Nikhil " jangan pikirkan itu,berikanlah aku ciuman.
Tanu marah , dia memegang tangan Nikhil.
Nikhil " lepaskan tanganku,Abhi sedang melihat kearah kita.
Abhi melihat mereka , dia menjdi curiga.

Pragya menelfon Dr. Sheela.
Pragya " bagaimana dengan laporan DNA itu.
Dr.Sheela " laporannya membktikan bhwa bayi itu bukan anaknya Abhi.
Pragya merasa bahagia.
Dr. Sheela " datanglah untuk mengambil laporan ini.

BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 407 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 407 part 3 by Yohana Sitorus"