Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 4 by Yohana Sitorus
Raman meminta Niddhi masuk penjara dan malu.
Raman " Ishita pergi menemui Pallavi hari itu, Ishita lenyap dalam membela diri, karena dia ditembak hari ini, dia telah menyembunyikan memori dan tidak menunjukkan di pengadilan, aku juga telah merekam perbuatan Niddhi sekarang, beri aku hidup istriku atau kau masuk penjara.
Niddhi " seperti ayah ku yang lenyap, kehidupan istrimu di tanganku, jangan mengancam aku.
Raman " baik lah, aku minta maaf, aku tahu ayahmu lenyap karena aku, tetapi berpikir dengan pikiran tenang, lamaranmu datang untukku, aku mencintai orang lain, aku tidak ingin menyakiti siapa pun, jadi Ibuku menolakmu, aku tahu aku bertanggung jawab, tapi Ishita tidak, jangan membuat sulit dia.
Abhoshek menegur Raman.
Abhishek " Raman kau harus bersama Ishita sekarang.
Raman " Abhishek dapatkan memori dari Niddhi.
Abhishek " Raman kau tidak perlu khawatir.

Abhishek " Niddhi serahkan memorinya, atau kau tahu aku bagaimana untuk mendapatkan itu darimu, kau melakukan kejahatan untuk menyembunyikan bukti apalagi kau pengacara.

Manoj dengan Shagun.

Manoj " bayinya perempuan , Raman dan Ishita mendapat anak perempuan, dia cantik, dia sehat.
Shagun senang.
Niddhi memegang memorinya.
Abhishek meminta Niddhi untuk ikut dengannya.
Niddhi " aku membencimu Raman Bhalla, jika kau merasa aku akan melupakan ini, kau salah, aku akan datang kembali dan merusak kebahagiaanmu.
Raman meminta Niddhi untuk mencobanya.
Raman mengejek Niddhi.
Niddhi " Tunggu saja dan lihat nanti.
Ruhi " aku ingin pergi melihat Ibu Ishi.
Raman " kita semua akan pergi.
Raman mendapat telpon dan terkejut.

Raman tersenyum dan memberitahu semua orang bahwa Shagun melahirkan bayi perempuan.
Mereka semua senang.
Ruhi " aku ingin bertemu adikku.
Mereka semua sampai dirumah sakit dan tersenyum melihat bayinya.
Ruhi " Ayah mengapa mereka menyimpan bayi di dalam kotak.
Ibu Ishita " bayi ini prematur dan lemah, sehingga dia disimpan dalam kotak untuk mengamankan dirinya dari kuman.
Perawat meminta mereka untuk pergi.
Raman meminta mereka untuk pulang.
Romi " aku akan tinggal di sini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 4 by Yohana Sitorus"