Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita menertawakan Niddhi.
Ishita " kau tidak bisa menembak aku, aku Shanaya Raichand, aku mendapatkan apa yang aku inginkan, kau adalah pecundang.
Niddhi " aku peringatkan untuk terakhir kalinya, aku akan menembakmu.
Raman meminta Niddhi untuk menurunkan pistolnya.
Niddhi menembak Ishita .....
Niddhi terkejut ...... Raman terlihatnya.
Ishita melihat darah dan Pingsan. .

Raman " Niddhi apa yang kau lakukan.?
Raman memeriksa Shanaya.
Raman " Niddhi kau melenyapkannya.
Niddhi " dia memprovokasi aku.
Raman " ini tidak bisa menjadi kasus pelenyapan, karena dia memprovokasimu, baik lah, kita akan melakukan satu hal, kita akan menyembunyikan tubuhnya, ambil tas atau apapun cepat.

Niddhi mendapat beberapa tas besar.
Raman dan Niddhi memasukkan tubuh Ishita ke dalamnya.
Raman meminta Niddhi untuk pergi cepat dan berganti pakaian.
Raman " Ishita aku akan membuat tas terbuka dizip dan kau tidak akan memiliki masalah untuk bernapas.
Manoj dan Shagun akan mendaftar untuk menikah.
Shagun merasa nyeri persalinan.
Shagun " itu baru 7 bulan , akan terjadi sesuatu.
Manoj membawa Shagun, meninggalkan kertas di sana.

Raman dan Niddhi membawa tas untuk membuang tubuh ishita. Mereka membuang tubuhnya dalam tas.
Shagun berbicara kepada Raman dan memberitahu dia tentang kondisinya.
Shagun meminta Raman untuk menginformasikan pada Ishita.
Niddhi mendengarnya karena di dispeaker.

Niddhi " apa Ishita masih hidup, kau berbohong padaku.?
Raman " Shagun akan melahirkan, kau tahu wanita, kita di sini untuk membuang tubuh ini.
Raman menyuruh Niddhi pergi dan memberitahu Ishita untuk keluar, tas terbuka.
Mereka pergi.

Abhishek datang kerumah Bhalla.
Abhishrk bercerita tentang peluru asli.
Raman terkejut.
Raman " itu berarti tidak palsu, ini nyata, apakah kau yakin? aku pikir kau bisa salah.
Abhishek " aku polisi.
Raman mulai mengkhawatirkannya.
Raman " aku merubah pelurunya, Niddhi katakan padaku.
Niddhi " ya, aku memberikannya untuk servis dan lisensi baru, mereka mengatakan pelurunya palsu dan mereka menukarnya dengan peluru nyata.
Raman " itu berarti Ishita benar-benar ditembak.
Raman menegur Niddhi dan Abhishek menenangkan Raman.
Raman " jika Ishita lenyap, maka ... Raman mendapat telpon dari Raichand .
Raman " ya, aku tahu itu peluru asli, apa dia baik-baik saja.?
Raichand " dia keluar dari bahaya, dokter mencabut pelurunya, jangan khawatir, semuanya baik-baik saja.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " bagaimana Ishita.?
Abhishek " itu berarti keraguanku benar, Shanaya adalah Ishita.
Niddhi menegur Raman karena mengolok-olok emosinya.
Raman " aku mencurangimu ? kau menipu aku dan Ishita, dan semua orang, Ishita adalah hidupku, aku bisa membuat banyak wanita menggigit debu, apakah kau tahu kau menipu, Niddhi tidak memberikan buktinya, dia telah menyembunyikan buktinya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 3 by Yohana Sitorus"