Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 697 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 697 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " itu tidak mungkin Simmi.
Ishita bertanya di mana Simmi, dan Sarika tidak terlihat di sini.
Sarika " Raman aku tidak akan datang, Romi berperilaku buruk, dia salah memahami aku, dia mendorong aku.
Sarika menangis.
Sarika " aku merasa dia berubah.
Raman " tolong ikutlah puja ini penting untuk Ishita.
Sarika setuju untuk datang.
Raman meminta Romi untuk membawa Sarika dan Rohit, dan tidak membuat masalah apapun.
Sarika membawa Rohit dan pergi untuk menghadiri puja.
puja berlangsung.

Semua orang berdoa.
Simmi pulang dan menyembunyikan perban di tangannya dengan selendang-nya.
Ishita dan Prateek
memandangnya.

Ishita melihat Simmi.
Ishita melihat luka tangannya dan membuat alasan untuk pergi setelah Simmi pergi.
Ishita pergi menemui Simmi dan melihat plester tangannya.
Ishita " apa yang terjadi.?
Simmi " Annaya jatuh di tanganku dan aku terluka, aku akan baik-baik saja.
Ishita menangis.
Ishita " berbagilah apa pun kepadaku, kau bisa mengatakan padaku.
Simmi " tidak, dokter akan menyembuhkannya, aku baik-baik saja, tidak ada kebutuhan untuk plester, aku akan datang untuk puja.
Ishita menangis dan pergi.
Simmi " tidak ada yang harus tahu tentang tanganku.
Simmi mendapatkan telpon.
Simmi " aki tidak bisa melakukan apa-apa, seluruh keluarga dan Ishita di sini, jangan panggil aku lagi.
Ishita " tidak mungkin, dia tidak menjawab aku dengan baik, apakah dia sedang berbohong, Aku tidak percaya ini.
Raman menyuruh Ishita untuk duduk.
Ishita tersenyum dan duduk di puja.
Simmi menangis dan memotong plesternya.
Semua orang melakukan puja. Pendeta menceritakan ritual untuk Raman.
Prateek melihat semua orang baik-baik saja.
Prateek " hanya Simmi yang tangannya keseleo.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 697 part 4 by Yohana Sitorus"