Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " Simmi berbohong tentang Ananya jatuh dari tanganya , kita harus menemukan kebenarannya untuk Raman.
Shravan, Adi dan Ruhi datang.
Shravan " Ayah datanglah, kita akan menyalakan petasan.
Ishita " saat ini membosankan, akankah kita melakukan panco?, kami para wanita juga akan bermain, kita wanita selalu dibandingkan dengan para laki-laki.
Ruhi dan Shravan berdebat.

Romi dan Sarika duduk untuk bersaing pertama.
Sarika berusaha keras, tetapi Romi menang.
Bala " Vandu jangan bersaing denganku, jika aku menang, kau akan memiliki masalah di rumah.
Prateek " Simmi akan datang.
Ishita " tidak, tangan Simmi terluka.
Simmi membantah.

Simmi " aku akan bersaing dengan Bala.
Simmi kesakitan dan masih mencoba menunjukkan dia baik-baik saja.
Simmi membuat Bala kalah.
Ishita dan Prateek terkejut dan saling memandang.
Ishita berpikir " itu akan sulit untuk membuat Simmi berbicara kebenarannya, tapi aku akan diam  demi Raman.

Bala dan Vandu berbicara tentang Bala kalah dalam permainan.
Vandu menyukai sebuah kalung dan menunjukkan foto kepadanya.
Vandu " aku ingin ini untuk Diwali.
Bala " aku tidak bisa membelinya.
Vandu " hal ini selalu terjadi denganku.
Bala meminta Vandu untuk membuat desain yang sama tapi imitasi.
Vandu menyukai ide itu.
Mereka saling memeluk.
Abhishek berbicara kepada penjaga yang sedang bertugas di malam hari.
Penjaga itu bercerita tentang dia di teras untuk memeriksa tangki air.
Penjaga " teleponku jatuh, ketika aku memilih,aku mendengar suara dan orang-orang berteriak, aku tidak melihat siapa pun di sana.
Abhishek memeriksa telepon pria itu dan melihat foto tangan wanita itu, dan melihat cincin.
Abhisek " aku harus mengirim foto ini, aku harus mendapatkan info di setiap foto, ambilah kartuku, jangan memberitahu siapa pun.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 1 by Yohana Sitorus"