Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 2 by Yohana Sitorus
Penjaga itu menelpon seseorang.
Penjaha " Abhishek menanyai aku, beri aku uang , atau aku akan memberitahu segalanya.
Penjaga berpikir " jika aku terjebak, aku harus memberitahu segalanya untuk ACP.
Penjaga menelpon Abhishek.
Penjaga " aku harus bertemu denganmu.
Abhishek " baiklah, aku akan datang.
Pria " tidak, dirumah Bhalla ada yang mengawasiku, seseorang dari keluarga Bhalla, pergilah ke rumahku, aku akan mengirimkan alamatku.

Abhishek menunjukkan gambar untuk Prateek.
Abhisek " aku menyimpan ini untuk Ishita dan Shagun juga.
Ishita memanggil Abhishek.
Ishita " ini adalah cincin Simmi, kenapa.
Prateek " maka kita harus mengawasi dia, jika dia dengan Ashok, dia bisa melakukan apa saja.
Abhishek " kalian beritahu aku jika Simmi keluar, jika dia pergi menemui Ashok, kita akan mengekspos dirinya.
Ishita " baiklah.

Ishita bertanya-tanya " mengapa Simmi melakukan hal ini, dia mencintai Raman, mengapa dia akan melakukan ini, aku tidak percaya ini, dia tidak bisa melakukan ini.
Simmi mengambil air panas untuk meringankan keseleo nya.

Simmi menggunakan kantong air panas untuknya meringankan nyeri di tangannya.
Ishita melihat Simmi.
Ishita " mengapa Simmi melakukan semua ini, aku tidak mengerti.

Mata Ishita berkaca-kaca dan pergi ke kamar.
Raman " apakah kau tidak bisa tidur.?
Ishita " tidak, aku pergi untuk mengambil air.
Raman " aku telah melihatmu gelisah, apakah semuanya baik-baik saja.?
Ishita " aku selalutidur dengan pulas, dan sudah tidak stres
Raman " baiklah, aku percaya padamu.
Raman memegang tangan Ishita dan mereka tersenyum melihat tiba-tiba hujan.
Mereka bermain dengan air hujan dan Raman membawa Ishita keluar.
Ishita " apa yang kau lakukan? kita bisa sakit.
Raman " datanglah, atau aku akan berpikir kau tidak pernah mendukungku.

Musik Chak dhoom dhoom dimainkan......... Raman berdiri dalam hujan.
Raman memeluk Ishita dan mereka menari ... .. Anak-anak datang ke sana dan menari bersama mereka.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 2 by Yohana Sitorus"