Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 3 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita memegang satu sama lain dan tersenyum.Pagi nya,
Ibu Raman " Neelu buatlah hidangan halwa puri.
Raman dan Ishita batuk dan kedinginan.
Ibu Raman " bagaimana kalian berdua bisa kedinginan.?
Ishita " mungkin kita terkena virus, aku terkena dari Raman.
Ibu Raman " aku mengerti.
Ibu Raman tersenyum.
Romi membuat lelucon pada mereka.
Ibu Ishita datang dan meminta suplemen.
Ibu Ishita " toshi kenapa kau tersenyum.?
Ibu Raman " aku bisa melihat mereka bahagia setelah waktu yang lama.
Simmi pergi.

Simmi " aku memiliki pekerjaan penting.
Ibu Raman meminta Simmi untuk tinggal di rumah dan membantunya.
Simmi " Aku sibuk, aku akan pulang nanti malam.
Ishita melihat Mihika.
Raman " aku akan pergi juga.

Vandu menceritakan perhiasan Dinesh untuk membuat kalung desain yang sama dengan menggunakan diamond Amerika.
Dinesh " baiklah, itu biayana 20000rs, aku akan mencoba untuk membuat yang serupa, yang sebenarnya mungkin tidak dapat dilakukan.
Vandu meminta dia untuk membuat yang sama.
Suraj melihat dan mendengar mereka.
Dinesh pergi.
Suraj " maaf mengganggu, aku ingin kau untuk memeriksa proyek ku.
Vandu " baiklah, datang.
Prateek mengikuti Simmi ke restoran.
Prateek " Simmi akan ragu jika dia melihat aku.
Prateek melihat Simmi berbicara dengan Ashok dan mengambil foto mereka.
Prateek menelpon Ishita dan bercerita tentang pertemuan Simmi dan Ashok.
Ishita " apa, apakah kau yakin.?
Prateek " ya, aku telah mengirimkan fotonya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 3 by Yohana Sitorus"