Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita memeriksa fotonya dan merasa kecewa.
Ishita " dapatkah kau mendengar apa yang mereka bicarakan.
Prateek " tidak, aku berdiri, aku tidak bisa mendengar mereka.
Ishita " aku tidak bisa mengatakan bagaimana perasaanku, mengapa Simmi melakukan semua ini.
Prateek " aku bisa mengerti, Simmi bekerja untuk Ashok, lihat tangannya keseleo, berbohong dan bertemu Ashok, apa artinya ini.?
Ishita " kita akan berbicara nanti malam tentang hal ini.

Ishita mengakhiri panggilan.
Ishita " aku harus menginformasikannya kepada Shagun.
Ishita melihat baterai hpnya habis
Neelu datang kepada Ishita dan meminta Ishita untuk melihat Ruhi, karena Ruhi meminta baju baru.
Ishita mengecharg hpnya.
Ishita " aku akan berbicara dengan Shagun nanti.
Abhishek pergi ke rumah penjaga dan menemukannya terkunci.

Abhisek menelpon penjaga.
Abhisek " dia tidak menjawab telponku.
Abhisek bertanya kepada tetangganya.
Wanita " aku tidak tahu, mobil besar telah datang dan sejak itu rumahnya tertutup, tidak tahu di mana dia pergi.
Abhishek memberikan kartu namanya.
Abshisek " telpon aku ketika penjaga itu datang.
Abhishek " penjagaitu akan memberikan info, apa yang terjadi.

Dinesh datang ke kantor Suraj.
Dinesh " apa yang kau ingin aku untuk membuatnya?.
Suraj " aku ingin kau untuk membuat kalungnya, apa Vandita memberimu sebuah desain?.
Dinesh " ya, apakah kau ingin desain yang serupa.?
Suraj " aku ingin memberikan kalung untuknya, aku ingin menggunakan berlian yang asli.
Dinesh " Madam mengatakan anggarannya rendah.
Suraj " kau melakukan saja apa yang aku katakan, tidak perlu memberitahu Vandita, dia sekarang harus tahu ini, berliannya harus yang terbaik.
Dinesh " bagaimana aku bisa melakukan ini.?
Suraj " aku ingin memberinya hadiah, dia tidak akan menerima ini jika aku mengatakan padanya, aku ingin melakukan ini untuknya.
Dinesh " baiklah.
Dinesh pergi.
Suraj " aku berharap Vandita menyukai kalung ini.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 698 part 4 by Yohana Sitorus"