Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 1 by Yohana Sitorus
Raman bersiap untuk berangkat ke kantor dan ada sesuatu yang membuat sakit di kakinya.
Raman meminta Neelu untuk membantu dan mereka menggerakan sofa.
Raman mendapat anting-anting berlian.
Raman " anting siapa ini.?
Neelu " tidak tahu.
Mihika datang.
Mihika " memungkinkam untuk pergi.
Mihika melihat anting-anting.
Mihika " ini anting2 Shagun.
Raman terlihat terkejut.
Shagun mencari anting-antingnya. Abhishek menelpon Shagun.
Abhishek " penjaganya hilang.
Shagun " informasikan ini kepada Ishita, kita harus bertemu dengannya hari ini, aku akan datang , anting-antingku hilang.
Abhishek " apa, itu penting.?
Shagun mengakhiri telponnnya dan berpikir tentang anting-anting nya.

Raman " bagaimana anting-antingnya bisa berada di sini?
Shagun datang ke sini.?
Mihika " aku pergi dengan Shagun ketika dia membeli anting-anting ini, aku ingat dia menukar salah satu yang rusak.
Raman meminta Neelu untuk mengambilkan teleponnya.
Neelu melihat ponsel Ishita dan mengasumsikan itu ponsel Raman.
Neelu memberikan ponsel Ishita untuk Raman.
Raman pergi.
Ibu Raman khawatir mengetahui tentang anting-anting Shagun.

Sarika kesal dengan Romi.

Ibu Raman datang di dapur.
Ibu Raman " apa yang kau buat.?
Sarika " hidangan paneer.
Ibu Raman memakannya.
Ibu Raman " terlalu banyak garam.
Sarika mulai berbicara kasar.
Sarika " masaklah sendiri, kalian selalu tidak suka apa yang aku lakukan.
Ishita melihatnya.
Ishita " bagaimana dia bisa berbicara dengan orang tua seperti ini.
Sarika " Ishita bantulah Ibu mertua di dapur daripada duduk di kamar, jika kau benar-benar peduli.
Sarika pergi.
Ibu Raman khawatir dan bercerita tentang anting-anting Shagun ditemukan di bawah sofa, bahkan Raman khawatir.
Ishita " aku akan membuat makanan, kau pergi dan segarkanlah dirimu ibu.
Ibu Raman pergi.

Ishita " aku telah membuat mereka begitu banyak khawatir, aku berharap drama ini segera berakhir, aku tidak bisa menyakiti mereka.
Ishita pergi untuk menelpn Shagun dan mencari teleponya.
Ishita menelpon Shagun.
Shagun terkejut dan melihat nama Raman berkedip di teleponya.
Shagun " mengapa Raman menelponku.
Ishita berpikir " mengapa Shagun tidak menjawab telponku.
Ishita meneleponya lagi.
Shagun khawatir.
Ishita berpikir " apakah sesuatu terjadi kepada Shagun.?
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 1 by Yohana Sitorus"