Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 2 by Yohana Sitorus
Raman di kantor dan berbicara kepada Mihir dengan cara on line di kantor. Raman " kapan kau kembali, aku sangat merindukanmu.
Ishita berpikir untuk menelpon Abhishek.
Ishita melihat foto dirinya di screensaver.
Ishita memeriksa teleponnya.
Ishita " ini adalah ponsel Raman, itu berarti dia membawa teleponku , aku menyimpannya, Raman pasti bingung dan mengambil ponselku, itu sebabnya Shagun tidak menjawab telponku, jika dia meminta teleponku untuk memberitahu aku , Raman akan menerima teleponnya.
Shagun berpikir untuk menginformasikan kepada Ishita tentang Raman yang menelponnya.
Shagun menelpon Ishita.

Ishita berpikir " apa yang harus kulakukan.
Raman sibuk berbicara di telepon kantor, sementara ponsel berada jauh darinya.
Abhishek datang kerumah Bhalla.
Ishita memberitahu Abhisek untuk menelpon Shagun dan memintanya untuk tidak menelepon di teleponnya.
Ishita bercerita tentang swapping telepon.
Abhishek " aku lupa teleponku di mobil.
Abhisek pergi untuk mendapatkannya.

Raman pulang.
Raman " aku perlu berbicara dengan Ishita.
Ishita tegang.
Abhishek " pergilah, aku akan berbicara dengan Shagun.
Ishita pergi menemui Raman.
Raman " apa yang kau pikirkan? kau menipuku, aku tidak bisa mengerti, aku harus tahu semuanya.
Ishita khawatir.
Raman " kau merasa aku tidak akan tahu.
Ishita " apa.?
Raman " mengapa kau tidak tahu, aku kehilangan akal jika percaya padamu, , aku mengalami kerugian besar, bagaimana kau bisa begitu ceroboh.
Ishita " aku minta maaf.
Ishita menangis.

Raman " lebih baik kau menyesal, aku ditipu, aku pikir aku kehilangan akal dan ini kesalahanku, maka aku datang untuk tahu ini adalah ponsel mu.
Ishita lega.
Ishita " ponsel ... Raman " katakan mengapa kau menyimpan ponselmu memakai caergerku pada saat aku sedang mengisi baterai, bodoh memang Neelu karna  membawa ponselmu , ini tidak dikenakan biaya.
Ishita ingat dia tidak mengaktifkan hpnya.
Ishita " baik itu tidak berdering.
Raman " kau memiliki beberapa pasien, aku memiliki banyak klien, terima kasih untuk teleponku, itu dikenakan biaya.
Ishita " ya.
Raman pergi.
Ishita " terima kasih Tuhan.

Shagun " Ishita bagaimana kau bisa datang.
Ishita " aku membuat alasan untuk pekerjaan Ruhi , Prateek mengatakan dia akan menemani aku, Ibu mertuaku setuju, karena mereka semua percaya pada Prateek.
Abhishek " penjaganya hilang, mungkin dia diculik, aku telah menempatkan timku di daerah itu.
Shagun " kita harus berpikir sesuatu sebelum menyakiti siapa pun, bagaimana kita akan mengekspos Simmi, keluarga Bhalla harus tahu bahwa Simmi bertemu Ashok, sehingga mereka menghadapinya.
Ishita " ya, Simmi harus menerimanya.
Shagun " bagaimana kita akan bertanya, dia bisa menyangkal, kita harus menjebaknya sehingga dia mengaku.
Ishita " ini tepat, Ishita tidak bisa bertanya, tapi Shagun dapat bertanya, jiwa Shagun berkeliaran dan dia bisa melihat semuanya, dia bisa meminta Simmi, aku akan melakukan drama serangan lagi besok dimakan malam diwali, aku akan menghadapi Simmi, tapi lagian kita harus melakukan ini untuk menyelamatkan Raman, jadi inimkeputusan yang tepat.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 2 by Yohana Sitorus"