Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 3 by Yohana Sitorus
Malam nya, Raman tersenyum melihat Ishita tidur.
Ishita bangun dan melihat jam.
Ishita " apa yang terjadi.?
Raman " diwali dan kau Madrasi memiliki tradisi itu.
Ishita " ini untuk diwali pertama.
Raman " aku akan merayakan diwali setiap hari, aku bisa mendapatkan dhoti ini diikat oleh Ayamu.
Ishita " ya, Ayahku akan melakukannya.
Raman " bagaimana ritualnya.?
Isgita " akan terlihat aneh jika Ayahku melakukannya.
Ishita tersenyum.

Ishita menyukai pengaturannya.
Raman " aku bisa melakukan ini untukmu.
Ishita " duduklah.
Raman " lepas kemejaku, karena aku telah memakainya.
Ishita " kau semakin nakal.
Ishita melepas kemejanya dan membuat Raman duduk untuk ritual.
Ishita memberikan beberapa air mawar / minyak.
Ishita mengusapkan susu di kakinya.
Mereka tersenyum.

Ruhi mebangunkan Adi dan bercerita tentang ritual Tamil diwali.
Ruhi " Kak Adi kita akan memakai minyak dan mandi, kemudian kita akan pergi kerumah kakek Iyer.
Adi dan Ruhi mengucapkan selamat hari diwali ke Ibu Ishita.
Ibu Ishita " aku datang untuk membangunkan kalian.
Ibu Raman datang.
Ibu Raman " kau merayakannya dengan gaya Madrasi.
Ibu Ishita " aku merasa malu.
Ibu Raman " aku tidak pernah bangun pagi untuk studi, dan hari ini aku bangun begitu cepat.
Ibu Ishita " selamat hari diwali, semoga bahagia.
Ibu Raman " mengapa kalian melakukan puja begitu awal.
Ibu Ishita bercerita tentang mahurat.

Ibu Raman " kita Punjabi merayakan pada waktu yang normal, datang tepat waktu.
Ibu Ishita memeluk Ishita.
Ibu Ishita " selamat hari diwali, semoga bahagia.

Dinesh memberikan kalung berlian untuk Suraj.
Suraj " Vandita tidak harus tahu ini.
Dinesh pergi
Suraj " selamat hari diwali Vandu.
Sarika menelpon temannya dan tahu ada satu pekerjaan.
Sarika " aku ingin melakukan pekerjaan ini.
Wanita " mereka akan mempekerjakan perempuan yang belum menikah.
Sarika " aku akan mengirim CV.
Wanita " tetapi kau sudah menikah.
Sarika " aku tidak akan memberitahu siapa pun kalau aku sudah menikah.
Wanita " ini tidak akan benar.
Sarika " tolong, aku ingin pekerjaan ini.
Wanita " baiklah
Sarika " aku berharap aku mendapat pekerjaan ini.
Ibu Raman datang dan memberi hadiah diwali , karena itu diwali pertama Sarika.
Sarika " terima kasih
Sarika mengambil berkah nya.
Ibu Raman " Ayah mertuamu punya pakaian untuk Rohit, datang dan ambilah, apakah Romi tahu kau berbohong untuk melakukan pekerjaan itu.?
Sarika " aku harus bekerja, jika Romi tidak bisa, aku tidak ingin anakku untuk menjalani hidup yang susah.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 3 by Yohana Sitorus"