Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 4 by Yohana Sitorus
Suraj datang untuk menemui Vandu dan tersenyum melihat Vandu membuat Rangoli.
Suraj " aku sudah menyelesaikan berkas tugas kedua.
Vandu " hari ini liburan , aku akan meliat di perguruan tinggi .
Suraj " silahkan cek, ini udah selesai, aku mengambil kursus ini sebagai tantangan dan ingin menyelesaikan proyek ku tepat waktu.
Vandu " kemajuanmu baik, aku senang kau serius.
Suraj " aku punya hadiah kecil ini untukmu.
Vandu " aku gurumu, ini tidak diperlukan.
Suraj " lihatlah dulu.
Vandu melihat desain yang dia berikan kepada Dinesh.
Suraj " aku meminta Dinesh untuk membuat desain yang tepat untukmu.
Vandu " aku tidak bisa menerimanya.
Suraj " aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih, terima ini , ini hadiah kecil.
Vandu " baiklah, aku harus mengambil uang untuk ini, berapa harga perhiasan ini?, aku akan menelfon dan konfirmasi.
Suraj " ya, aku membayarnya 30000rs, kau berikan saja kepadaku, tidak ada masalah.
Vandu " baiklah.
Vandu mengambil kalung itu.
Vandu pergi untuk mendapatkan uang dan meminta Suraj untuk menunggu.

Vandu " ini diwali , tidak ada yang pergi tanpa manisan dari rumah kita, membuat dirimu nyaman, makanlah manisan.
Vandu pergi.
Suraj tersenyum.
Suraj " Selamat diwali .... Ibu Raman " Simmi tolong bantu aku, Ishita sibuk sejak pagi.
Simmi " aku memiliki pekerjaan yang mendesak,aku sedang melakukan lepas kerja dengan temanku.
Ibu Raman " hari ini diwali , datanglah sebelum makan malam.
Simmi pergi.
Ibu Raman " semua orang sibuk, tidak tahu Mihir akan datang makan malam atau tidak.
Mihika datang ke kantor dan memberikan hadiah Kurta ke Mihir.

Mihika " pakailah.
Mihir " terima kasih,. Mihika " bersiap-siaplah dan datang untuk puja diwali , aku berpikir untuk menyalakan diyas di kantor dan melakukan puja di sini.
Mihir " aku tidak memiliki suasana hati untuk merayakan diwali.
Mihika meyakinkan Mihir dan Mihir pergi untuk berganti pakaian.
Mihika " semuanya semakin baik, Mihir setuju dan Kak Ishita juga pulih.

Ishita melihat gaun untuk Diwali.
Ishita " aku harus membuat Simmi menerima kebenarannya, hari ini di diwali.
Ishita menangis dan berdoa.
Ishita " Tuhan buatlah hal ini mudah untukku.
listrik padam dan Ishita bangun untuk melihatnya.
Raman memegang tangan Ishita dan memeluk Ishita.
Ishita " aku akan mendapatkan lilin.
Raman membuat Ishita duduk dan mendapat perhiasan.
Raman membuat Ishita memakai kalung, gelang dan cincin.
Mereka tersenyum.
Raman mendapatkan diya.
Raman " kau tahu mengapa aku membawamu kesini?
diya ini, diya membuat cahaya dalam kegelapan , kau juga membuat cahaya dalam hidupku, aku tidak bisa mengatakan apa kau untukku.
Raman memeluk Ishita.
Ishita berpikir " aku merasa buruk untuk melakukan semua itu hari ini, tapi ini demi dirinya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 699 part 4 by Yohana Sitorus"