Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 1 by Yohana Sitorus
Semua orang melakukan puja.
Ishita berbicara kepada anak-anak dan meminta Neelu untuk mendapatkan makanan ringan untuk mereka.
Ishita berpikir " kapan Simmi akan datang.?
Prateek datang dan mengucapkan selamat hari diwali kepada semua orang.
Raman memperkenalkan Mihir kepada Prateek.
Keluarga Iyers datang dan Ishita memeluk keluarganya.
Ishita menyukai kalung Vandu.

Ishita " itu pasti pilihan kak Bala.
Vandu " ini pilihanku.
Ishita " dimana Simmi?
Ibu Raman " Simmi akan datang sebelum makan malam.
Ishita berpikir " Simmi harus menjawab aku.

Shagun berpikir " siapa yang harus kuhubungi.
Shagun " aku akan merayakan diwali lagi.
Shagun memesan beberapa manisan.
Abhishek datang.
Abhisek " aku datang untuk menemuimu di diwali ini, karena Kau sendiri.
Mereka mengucapkan selamat hari diwali satu sama lain.
Abhisek memberikan manisan dan hadiah.
Shagun menyukai saree yang dia berikan.
Shagun " apakah Ishita mengirim semua ini.?
Abhisek " bagaimana kau tahu ini.?
Shagun " Ishita dapat melakukan semua ini.
Abhishek " benar, dia membeli barang-barang ini, tapi aku yang membawanya, aku lapar, berikan aku makanan apapun.
Shagun " apa yang harus aku pesan, makanan Cina.?

Keluarga Bhallas makan malam dengan senang hati.
Ayah Raman " dimana Simmi.?
Ibu Raman " Simmi berkata dia mulai melakukan beberapa proyek dengan temannya.
Ishita berpikir " Simmi telah pergi untuk bertemu Ashok.
Mihir berbicara pada Ishita.
Raman " Ishita jawab Mihir.

Mihir " apa yang Raman berikan hadiah di diwali mu.?

Ishita " Raman memberiku kalung indah ini, dan perhiasan, dia memberi aku segalanya apa yang aku minta.
Mihir " asmara harus dipelajari oleh Raman.
Simmi datang dan Ishita dan Prateek memandangnya.

Ishita memegang tangan Raman.
Ishita " kau banyak memberinya hadiah, dan bagaimana tentang aku, semua orang tahu kau sangat mencintainya.
Mereka semua terlihat kaget.
Ishita bertindak seperti Shagun.
Ishita " mana beberapa hadiah khusus pada diwali ini untukku?.
Raman " Ishita berperilaku seperti shagun lagi.
Ishita " diwali begitu membosankan, kalian semua makan makanan sayuran,
Kita akan mengadakan pesta kartu, aku akan memesan ayam.
Raman " berperilakulah seperti dirimu sendiri dan jangan mendekat.
Ishita Mengucapkan selamat hari diwali kepada Ibu Raman, Sarika, dan lainnya.
Ishita memeluk Mihir.
Ishita " jenggot ini terlihat bagus padamu.
Ishita pergi berharap Simmi dan memeluknya.
Ishita mencium bau parfum pria pada baju Simmi.
Ishita " Simmi apa ada orang baru dalam hidupku , aku tahu ini sangat tidak mungkin, , tetapi apakah kau pergi untuk bertemu seseorang?.
Simmi " omong kosong apa ini, tidak seperti itu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 1 by Yohana Sitorus"