Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " hari ini diwali dan kau meninggalkan rumah dan pergi untuk bertemu seseorang, kita ingin tahu siapa orang yang khusus bagimu?.
Simmi " aku pergi untuk proyek ku.
Ishita " tutup mulutmu, kau bisa menipu Bhallas, bukan aku, kau pergi menemui pacarku , Ashok Khanna.
Mereka semua terkejut.
Ishita " mengapa kau pergi dan bertemu Ashok.?
Simmi " apa yang kau katakan.?
Ishita " kau bisa menipu Ishita, bukan aku, aku Shagun, katakan padaku mengapa kau bertemu pacarku.?

Simmi " mengapa kalian melihat ke arahku, Ishita berbohong.
Ishita " mengapa kau berkeringat, apa yang terjadi antara kau dan Ashok.?
Ishita berteriak.
Simmi " aku tidak akan mengatakan padamu.
Ishita " kau tahu apa yang bisa aku lakukan.?
Simmi " aku tidak takut padamu.
Ishita mulai melempar barang2.
Ishita " aku tidak akan melepaskan Simmi.
Raman " Prateek menghentikan Ishita.
Prateek datang di antara mereka dan menghentikan Ishita.
Prateek " tenanglah.
Ishita " pergilah jauh dariku.
Ishita memegang kepalanya.

Ishita menjadi pusing.

Raman memegang Ishita
Mereka membawanya ke kamar.
Ibu Raman "Aku takut, tapi Simmi.
Raman membuat Ishita beristirahat dan mengingat waktu normal nya.
Ishita bangun.
Ishita " apa yang terjadi.?
Raman " beristirahatlah,kau pingsan, kau tidak minum obat.
Ishitan " apakah aku melakukan sesuatu.?
Raman " tidak apa-apa.
Ishita mengambil obat dan merasa sedih melihat Raman yang khawatir.
Raman pergi dan Ishita meludahkan tabletnya.
Ishita " itu semakin sulit untuk membuat Simmi mengatakan kebenarannya, dia tidak akan tahu, keluarga yang baik tahu ini sekarang dan akan membuat Simmi menjawabnya , bagaimana aku akan tahu apa yang terjadi.
Prateek menelpon Ishita dan menyimpan ponsel di sakunya.

Ishita mendengar orang bertanya kepada Simmi tentang Ashok.
Simmi " ini hidupku , aku akan melakukan apapun, tapi aku tidak akan menemui musuh Raman , kalian percaya kepada seorang wanita yang tidak baik keadaannya.
Simmi pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 2 by Yohana Sitorus"