Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 3 by Yohana Sitorus
Ayah Raman " Raman bagaimana Ishita.?
Raman " dia baik-baik saja , Prateek aku merasa , kita akan memanggil dokter.
Prateek " tidak, serangan itu untuk waktu yang singkat, dia semakin baik.
Mihir " Raman tenanglah.
Mihir membawa Raman. Prateek khawatir.
Ibu Ishita menangis.
Ibu Ishita " Roh Shagun menyerang Ishita.
Ishita merasa sedih mendengar kesedihan keluarganya.
Ishita menangis.

Raman khawatir dan menangis.
Mihir " apa kau menyembunyikan air matamu.?
Raman " keadaan ini...
Ishita tidak melakukannya dengan baik.
Mihir " apa pun yang telah aku lihat, aku memiliki keraguan, Ishita hanya pura2.
Raman " apa yang kau katakan? aku tahu ini bukan sifat Ishita, dia tidak akan merugikan Ibunya, dia benar-benar bukan ishita.
Mihir " jangan menegaskan bahwa Ishita telah melemparkan batu, apakah dia menyakiti siapa pun, tidak ada yang cedera serius, Aku melihat saat dia melakukan dengan Simmi, dia telah memukul Simmi dengan bunga plastik, dia telah melemparkan bantal, tidak berbahaya, dia melemparkan vas, dia tidak melukai siapa pun, dia adalah kekerasan dan keras, tapi tidak menyakiti siapa pun.
Raman berpikir.

Raman berbicara dengan Mihir. Raman " mengapa Ishita akan melakukan drama ini.?
Mihir " dia benar-benar pura2 dan kita harus menemukan alasan di balik itu.

Vandu menangis.
Vandu " Bala aku khawatir pada Ishita.
Bala " dia akan baik-baik saja, dia semakin baik karena serangan datang setelah waktu yang lama, jangan menangis, tersenyumlah.
Bala membuat lelucon untuk membuatnya tersenyum.
Bala menyukai kalung yang di pakai istrinya.
Bala " itu tidak terlihat seperti berlian imitasi.
Vandu " Dinesh tidak akan membuat kalung berlian nyata dengan 30000rs, semua orang memuji itu.
Bala " aku senang melihat kau bahagia, jangan khawatir untuk Ishita, Raman ada untuknya.
Mereka saling memeluk.

Prateek " Raman kenapa kau merasa Ishita hanya pura2?. Raman " apa yang Ishita katakan, Ishita mendapat kekerasan tetapi tidak menyerang siapa pun.
Prateek " aku merasa dia kemasukan Roh pada dirinya, mengapa dia hanya pura2, Raman dan Mihir itu benar.
Raman " kita berdua memiliki logika.
Mihir " kita harus menemukan mengapa dia melakukan hal ini, dia tidak akan melakukan hal ini tanpa alasan apapun, harus ada beberapa alasan.
Raman " aku harus mencari tahu, semua orang khawatir untuknya.
Prateek " baiklah, kita akan melakukan sesuatu, kau beristirahatlah, kita akan berbicara besok pagi, jangan katakan ini untuk Ishita, dia mungkin mendapatkan serangan lagi.
Raman setuju dan pergi dengan Mihir.
Prateek khawatir karena Raman merasa ragu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 3 by Yohana Sitorus"