Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 4 by Yohana Sitorus
Prateek " sampai kita tidak menangkap pelakunya Ashok, kita harus melakukan akting ini.
Romi memberikan hadiah diwali kepada Sarika.
Romi meminta Sarika untuk melihatnya.
Sarika melihat anting-anting.
Romi " aku tidak bisa memberikan hadiah mahal seperti kak Raman, ini sebanyak yang aku bisa beli, aku berjanji aku akan mendapatkan hadiah yang lebih baik di waktu berikutnya. Sarika " ini indah.
Romi " apa kau bahagia.?
Sarika " ya.
Sarika memeluknya dan menangis.

Raman berpikir " mengapa Ishita melakukan akting ini.?
Raman melihat Ishita tidur dan berpikir untuk mencari tahu.

Pagi nya, Ishita mendapat telpon dari Prateek.
Prateek " siap, kita harus bertemu.
Ishita " mengapa.?
Prateek " aku tidak bisa mengatakannya sekarang, di mana Raman.?
Ishita " dia sedang tidur.
Prateek " keluarlah, kita akan bertemu.

Ibu Ishita memberitahu Suaminya dan keluarga Bhallas.
Ishita " kita perlu untuk mendapatkan tantrik untuk membuat Ishita baik.
Ayah Raman " tantrik tidak bisa melakukan apa-apa.
Ibu Ishita " aku mendengar mereka bisa mengusir ilmu hitam dan masalah roh, aku tidak percaya ini sebelumnya, tapi sekarang aku akan memanggilnya.
Prateek datang.
Prateek " tantrik.

Ayah Ishita " aku ingin mengatakan kita harus mengambil bantuan tantrik .
Prateek " tantrik tidak bisa dipercaya, masalahnya akan semakin rumit.
Ibu Raman dan Ayah Ishita setuju dengan Prateek.
Prateek " aku juga khawatir untuk Ishita, aku datang untuk memberitahuku tentang temanku, dia adalah seorang dokter dan melakukan penelitian dalam hal ini, aku pikir dia bisa membantu kita, aku ingin membawa Ishita menemuinya untuk pemeriksaan.
Ibu Raman " baiklah, aku akan datang.
Prateek " maaf, temanku mengatakan Ishita harus datang sendiri.
Ayah Ishita setuju untuk membawa Ishita.

Ishita datang di ruang tamu. Ibu Raman " Ishita bertemulah teman Prateek, dia adalah seorang dokter.
Ishita setuju untuk bertemu. Simmi keluar dari kamarnya dan pergi.
Sarika " Ishita akan kau minum teh.?
Ishita " tidak.
Ashok mendapat telepon dari informan .
Ashok " apa yang terjadi di sana, apa maksudmu bahwa kau takut, kau urus semuanya, lakukan pekerjaanmu.
Suraj datang.
Surak " Ashok apa itu.?
Ashok " ini proyek yang tertunda lama.
Ashok berpikir " Raman diselamatkan oleh batu besar, aku harus bertemu informanku.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 701 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 700 part 4 by Yohana Sitorus"