Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 3 by Yohana Sitorus
Simmi datang ke kamar dan memeriksa perekam.
Simmi bertanya-tanya mengapa tidak berjalan.
Niddhi " bagaimana itu akan berjalan?.
Niddhi menghancurkan nya.
Niddhi " kau cerdas karna berpikir orang lain bodoh, kau ingin tahu bagaimana Ishita lenyap,kau harus bertanya kepada kita
Raman datang dan tersenyum.
Raman " aku tahu kau.Simmi, kau pikir kau akan menulis surat dengan tulisan tangan Ishita dan kita akan terkejut, kau harus bertanya langsung untuk mengetahui kebenarannya,kau ingin tahu bagaimana Ishita lenyap, aku melenyapkannya.
Simmi terkejut.
Simmi " apa.

Raman " dia tidak ingin pergi, tapi aku mendorongnya dengan tanganku.
Simmi " tidak, kau berbohong.
Raman " aku melakukan itu untuk cinta, aku cinta Niddhi.
Simmi " tidak, kau mencintai Ishita.
Raman " aku muak kepada Ishita, dia tidak layak mendapat cintaku, dia menghancurkan hidupku, dan dia rintangan terbesarku, kita pindah menjauh dari kehidupan kita, besok sangeet, beritahu keluarga untuk datang dan memberkati kita.
Raman menutup pintu.
Simmi " Raman kau sangat menjijikan.

Ibu Raman, Bala, Simmi dan Shagun berbicara tentang Niddhi.
Ibu Raman " aku tidak ingat Niddhi, Raman berubah begitu cepat, bagaimana dia bisa mengatakan dia melenyapkan Ishita.
Simmi " kita harus mengetahuinya, sangeet Raman adalah malam hari ini, kita harus melakukan sesuatu untuk membuat kebenaran Niddhi keluar.

Shagun " aku punya rencana , Raman peduli untuk bayi ini, dia tidak akan ingin melihat bayi sakit, dia tahu ini adalah bayi Ishita , kita akan pergi di sangeet dan menunjukkan bayi ini adalah risiko, aku akan minum dan bertindak seperti Shagun yang lama.
Simmi " bagaimana kita akan lakukanya, Ayah meminta kita untuk tidak pergi.
Ibu Raman " kita pasti akan pergi, lihat apa yang aku lakukan.
Sarika mendengar mereka.
Sarika " aku akan melihat bagaimana mereka akan merusak sangeetnya.

Abhishek meminta inspektur tentang Govind.
Inspektur " kita tidak mendapatkan Govind, keluarganya juga hilang.
Abhishek " kita memiliki satu saksi dan dia pergi juga, periksa latar belakangnya, pergi cari dia, aku butuh dia, aku harus mencari tahu apa yang terjadi hari itu.

Simmi meminta Ibunya untuk memulai menangis.
Simmi menghibur dia.
Ibu Raman " keluarga kita tidak bersama lagi karenamu, aku ingin pergi ke sangeet Raman.
Ayah Raman " apakah kau ingin pergi dalam pernikahan Raman.?
Ibu Raman " ya, Raman adalah anak kita, aku akan menjadi bagian dari kebahagiaannya, aku akan menghadiri pernikahannya.
Raman melihatnya.
Raman " apa masalahnya jika ibu dan Simmi ingin datang, aku akan mengirim mobil.
Ibu Raman memeluk dia.
Raman " Niddhi akan mengelola rumah ini.
Raman pergi keluar dan ragu melihat Ibunya dan Simmi akting.
Raman " mereka pikir aku bodoh, sekarang mereka ingin datang di sangeet, apa pun yang kalian rencanakan , aku akan melangkah di depan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 3 by Yohana Sitorus"