Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 4 by Yohana Sitorus
Ashok " Suraj aku siap untuk memiliki internet chatting / pernikahan online dengan Shanaya.
Suraj " bertemu dengannya dulu.
Ashok " aku tidak peduli jika dia buta, tuli, bisu atau cacat, dia akan mendapatkan semua properti, berpikir bagaimana dia , jika dia cantik, bonus untukku, aku akan mendapatkan istri yang cantik.

Abhishek datang kerumah Bhalla.
Abhishek melihat dekorasi.
Abhishek " Simmi apa ini.?
Raman datang.
Raman " aku sangat menyesal, aku lupa untuk mengundangmu, aku akan menikah dengan Niddhi, sangeetnya hari ini.
Raman memberikan pakaian untuk Simmi.
Abhishek " kau kehilangan akalmu, tubuh Ishita belum ditemukan.
Raman " aku punya anak, mereka membutuhkan seorang ibu, aku sibuk, kita akan bertemu di malam hari.
Abhishek " aku tidak akan datang , aku harus mengajukan pertanyaan. Niddhi mengganggu dan meminta Abhishek untuk mengajukan pertanyaan di kantor polisi di hadapan pengacara.
Raman " Niddhi mari kita pergi.
Mereka pergi.
Ibu Raman meminta Abhishek untuk datang dengan dia.


Fungsi Sangeet dimulai.
Simmi meminta Ibu Raman untuk tidak marah dan berhati-hati dari rencana mereka.
Raman " di mana Ibu.?
Simmi " Ibu sangat bersemangat dan tekanan darahnya rendah, tetapi kita semua di sini, di mana orang tua dan kerabat Niddhi.?
Raman " orang tua Niddhi tidak ada, dan kerabatnya tidak akan datang.
Raman tersenyum melihat Ruhi.
Ruhi pergi.
Niddhi bersiap-siap.
Sarika datang.
Sarika " aku di sisi mu, hari ini kau terlihat menakjubkan, seluruh keluarga sedang merencanakan sesuatu.
Niddhi " lihat Sarika, aku tahu bagaimana menangani mereka, Raman dan aku bersatu setelah bertahun-tahun.
Sarika " tetapi kau bertemu Raman hanya beberapa minggu sebelumnya benar.
Niddhi " Maksudku, aku punya cinta sejati setelah bertahun-tahun.
Sarika " Shagun akan minum dan mendapatkan perhatian Raman, hanya untuk membuktikan Raman peduli untuk bayi dan keluarga.
Niddhi " Sarika lakukan pekerjaanmu.
Ruhi melihat Sarika menyuap seorang pelayan.
Sarika menambahkan sesuatu dalam jus.
Ruhi melihatnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 4 by Yohana Sitorus"