Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 400 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 400 part 3 by Yohana Sitorus
Akash kembali ke dalam kamar nenek.
Akash " Ini ialah uang yang dicuri.
Tanu kaget.
Tanu " Itu ialah uang yang diberikan oleh ibuku.
Pragya " kenapa nomor serinya bisa sama seperti ini.
Tanu " Kau pasti telah menjebakku.
Bibi Sarla telah mengakui kalau dia yang telah mencuri uang itu.
Abhi " Ibu hanya berbohong untuk melindungi Pragya.

Akash masuk ke kamarnya Tanu untuk mencari sisa uang curiannya,dia menemukan uang itu didalam kotak perhiasannya Tanu.
Akash " Kau akan segera pergi untuk selamanya,Tanu.
Akash lalu membawa Abhi bersama semua orang ke dalam kamar Tanu,dia menunjukkan uang didalam kotak itu.
Abhi kaget.
Tanu " Kotak itu bukanlah milikku.
Akash " Aku punya nomor telfon orang yang telah menjual ini padamu.
Abhi " Bicara Tanu.
Tanu " Aku yang telah membeli kotak itu,tapi aku tidak tau darimana datangnya uang itu.
Akash membongkar isi kotak itu.
Akash " Bahkan Aku sama sekali tidak menyentuh kotak ini.
Kita harus telfon polisi lalu segera memeriksa sidik jarinya.

Mithali angkat bicara karna takut kalau polisi akan menemukan sidik jarinya juga dikotak tersebut.
Mithali " Abhi,aku lihat saat Tanu sedang memegang uang itu.
Abhi merasa jijik pada Tanu.


Pragya " Bagaimana ini bisa sampai terjadi nek.
Nenek " Saat aku pulang dari rumahnya Sarla,Robin datang , dia memberiku air.
Aku tanya apakah semuanya baik2 saja di rumah.
Dia bilang kalau Mithali sedang sakit,aku pergi ke kamar Mithali lalu mendengarnya memberitahu Fhami bahwa Tanu yang telah mencuri uang itu.
Aku lalu menelfon Dr.Murti,memintanya membantuku , dia berbohong pada Abhi.Kejahatan Tanu telah terungkap sekarang.

Pragya marah pada nenek karna dia tidak memberitahunya terlebih dahulu.
Nenek " Aku tidak mau mem buang2 waktu,aku pura2 jatuh dari tangga supaya kejadiannya bisa terlihat nyata.
Aku tau kalau Tanu akan memberikan uang itu agar dia terlihat hebat dimata Abhi.

Tanu mengejar Abhi.
Tanu " degarkanlah aku dulu Abhi.
Abhi....
Abhi " Ya,apa.
Sekarang Bicaralah.
Tanu " Ya Abhi,aku yang telah mencuri uang itu dari salam kamarnya Pragya.
Tapi aku melakukannya untukmu.
Demi masa depan anak kita.
Aku tau Pragya tidak akan mau untuk memberiku uang.
Abhi " tidak masalah kalau kau mencuri uangku,tapi caramu memfitnah ibu Sarla yang telah kuanggap ibuku sendiri itu tidak aku suka.
Ibu Sarla tidak berdaya,anak bersama suaminya telah pergi meninggalkannya sendiri.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 400 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 400 part 3 by Yohana Sitorus"