Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 1 by Yohana Sitorus
Ashok bersiap-siap sebagai pengantin pria.
Suraj " Ashok apa kau kehilangan akal, kenapa kau begitu bersemangat.
Ashok " hentikan, aku telah mengirim fotoku padanya sebagai mempelai pria, dia telah melihatku secara online.
Shanaya sudah chatting denganku.
Ashok meminta Suraj untuk melihat pada video chat.
Shanya " kau marah, aku tidak ingin menikah online, Aku akan datang ke Delhi, lihat aku waktu itu.
Ashok masih bersikeras.
Shanaya " jangan putus asa, aku akan datang.
Shanaya offline.
Suraj " gadis ini tidak menunjukkan wajah dan suaranya, sesuatu yang mencurigakan.
Ashok " dia akan datang untuk bertemu denganku.
Suraj pergi.

Sarika menginstruksikan pelayan.
Pelayan memberikan minuman untuk Shagun.
Ruhi berjalan dan menghentikan Shagun dari minum jus.
Ruhi melempar gelas dan jatuh menjadi potongan-potongan kaca. Ruhi terluka.
Mereka semua terkejut.

Raman dan Niddhi pulang terlambat setelah Acara berakhir.
Ayah Raman menampar Raman.
Ayah Raman " apa kau tidak malu, kau tidak datang untuk melihat Ruhi.
Raman " mengapa, apa yang terjadi.?
Ayah Raman " Ruhi menangis , dia terluka oleh pecehan gelas.
Raman " Ruhi terluka karena Shagun, jangan mengutuk Niddhi.
Ayah Raman menyalahkan Niddhi dan meminta Niddhi untuk pergi.
Ayah Raman meminta Simmi untuk mengusirnya keluar.
Raman " tidak ada yang akan menyentuhnya dan kau Ayah, jangan membuat aku melakukan apapun yang aku tidak ingin.
Niddhi menangis.
Niddhi " biarkan aku pergi, aku ingin tinggal denganmu, bukan orang lain.
Raman " dengarkan, ini adalah rumahmu , Aku meperingatkan kalian semua, Aku akan menikah, dia akan tinggal di sini, Ruhi bertanggung jawab untuk keadaannya.

Ayah Raman " apa sekarang anak-anakmu tidak penting untukmu.
Raman membantah.
Raman " kau ayah seperti ini, kau meminta aku untuk meninggalkan rumah.

Raman " Niddhi akan menjadi Niddhi Raman Bhalla segera, aku juga akan pergi bersamanya.
Niddhi " tidak Raman, mereka adalah orang yang kau cintai.
Raman " apa orang-orang terkasih, ini lebih baik untuk menjadi yatim piatu.
Ayah Raman " orang tua tidak dapat mendukung anaknya ketika anaknya salah.
Raman " aku tidak dapat menanggungnya.
Raman pergi.
Niddhi meminta Raman untuk berhenti. Raman pergi ke kamarnya.
Simmi " kemana Raman pergi.
Ayah Raman " biarkan dia pergi, mungkin dia akan senang.


Raman ada dipinggir tebing dan mengingat Ishita jatuh.
Raman berpikir bagaimana dia telah menyakiti keluarga dan Ruhi.
Raman sedih dan menangis.
Raman " aku telah menghancurkan duniaku dengan tanganku, tidak ada dunia untukku, jika kau tidak di sini, aku akan berada di sana di mana kau berada. Raman melompat ke dalam danau.
Raman keluar dari air dan berenang.
Raman berjalan kedalam hutan gelap dan sampai disebuah rumah kecil.
Raman mengetuk pintu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 1 by Yohana Sitorus"