Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita membuka pintu. Mereka melihat satu sama lain seolah-olah mereka terkejut melihat satu sama lain.
Ishita menangis melihat Raman dan marah.

Raman pergi kearah Ishita.
Ishita" apa kebutuhan untuk mendapatkan aku di sini , Jangan bicara padaku Raman, kau mencoba melenyapkan aku dan mendorong aku dari tebing.
Raman " dengarkan aku.
Ishita " pergilah.
Raman " apakah aku akan hidup jika kau lenyap.
Ishita " kau sangat jahat.
Mereka menangis dan tersenyum.

Ishita " aku tidak bisa tinggal di sini, aku tidak dapat hidup tanpamu.
Raman " kau pikir aku sedang menikmati disana.
Ishita " aku tahu kau membuat Jallad mendukungmu dan membuat jalan untukku. untuk membuat aku pergi, itu sebabnya aku bisa berlari, mengapa. kau katakan padaku.
Raman " aku tidak bisa mengambil risiko untuk membawamu.
Ishita " mengapa kau mendorongku dari tebing.?

Raman " biarkan aku berbicara, dengarkan, jika aku tidak mendorongmu, aku tidak akan membuktikan bahwa kau tidak bersalah.
Flasback saat Ishita jatuh ditampilkan.

Ishita " kau bisa memberi aku petunjuk, aku tidak takut lenyap, aku lenyap ketika kau melihat aku dengan kemarahan dan kebencian.
Raman " cukup.
Raman memeluknya.
Raman " itu tidak mudah untukku juga.
Ishita " aku tahu kau tidak akan pernah bisa menyakitiku , ketika itu penyelam menyelamatkan aku dan memberi aku catatan itu, aku tahu kau yang telah mengirim mereka.

Flashback menunjukkan penyelam membawa Ishita dari danau.
Ishita sadar dan melihat penyelam menginformasikan kepada seseorang.
Ishita " dengan siapa kau bicara, misi apa.?
Penyelam memberikan catatan dan beberapa kebutuhan.
Ishita memeriksa catatan dan mendapat peta.
Flashback berakhir.

Ishita " tapi tinggal sendirian di hutan tidak baik, aku membutuhkanmu.
Raman " aku melakukan semua drama ini dan membuat semua orang membenci aku, semua untukmu, karena aku ingin datang dekat dengan Niddhi.
Ishita " apa.?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 2 by Yohana Sitorus"