Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 3 by Yohana Sitorus
Raman " Niddhi bertanggung jawab untuk semua ini.
Ishita " mengapa dia akan kehilangan dan mencoba untuk melenyapkan aku.
Raman " kebenarannya adalah Niddhi menipu kita semua, pikirkan dia wanita yang tidak ingin kalah kasus dalam kariernya, bagaimana dia akan kehilangan kasus penting seperti itu, aku telah melihat rekaman di mana kau membela Pallavi dan Amar lenyap, bukti akan membuktikan kau tidak bersalah, Niddhi memberi aku memori tapi .... Raman ingat bagaimana Niddhi membuat memorinya jatuh dan menukarnya.
Ishita " mengapa Niddhi memberikan memori yang salah.?
Raman " Niddhi dan aku memiliki masa lalu.
Ishita " apa.?
Raman " aku tidak menyadari itu pada awalnya, kemudian aku melakukan penelitian pada dirinya, aku membaca bahwa ayahnya lenyap.... Aku ingin tahu rinciannya, aku menelepon mak comblang itu , Ibuku membuat lamaran untuk Niddhi, aku tidak tahu ini, Ibu tidak meminta aku dan mengatakan ya untuk Niddhi, aku jatuh cinta dengan Shagun waktu itu.

Flashback menunjukkan Ibu Raman menolak orang tua Niddhi
Niddhi terlihat seorang gadis sederhana dengan kacamata mirip dengan tampilan lama Raman.
Ibu Raman meminta maaf kepada mereka.
Ibu Raman " aku siap untuk membayar kerugian dan meminta maaf kepada anakmu
Flashback berakhir.


Ishita " tetapi hal besar untuk seorang gadis jika hubungan berakhir.
Raman " aku tidak bersalah, Ibu tidak memberitahu aku.
Ishita " jika kau dan Ibumu mengenalnya, mengapa kau tidak mengidentifikasi dirinya.
Raman " Niddhi sangat berbeda waktu itu, mak comblang mengatakan kepadaku.
Flashback menunjukkan mak comblang mengatakan kepada Raman tentang Niddhi.
Mak " Ibunya marah pada Niddhi dan memukulinya bahwa Raman memilih seorang gadis cantik lebih dari Niddhi, semua karena penampilan sederhana nya.
Niddhi berjalan kearah ayahnya dan terkejut melihat Ayahnya melenyapkan diri.

Vandu memberikan teh untuk Ibu Bala.
Vandu " semua orang pergi keluar.
Ibu Bala " hal buruk yang terjadi dengan Ishita, kau juga akan melalui fase buruk, kita akan pergi pada perjalanan panjang. Vandu " aku tidak ingin.
Ibu Bala memaksa.
Ibu Bala " kita akan pergi, kita tidak akan membawa Shitija, atau kau akan sibuk dengan dirinya saja, Neelu akan mengurus Shitija.
Vandu " baik lah, aku akan mendapatkan tasku.

Ibu Bala melihatnya.

Niddhi melihat foto Raman.
Niddhi " Ayahku lenyap karena kau, aku tidak akan melepaskanmu, kau dan keluargamu harus membayar untuk ini,aku ditolak karena kau menyukai gadis yang lebih cantik dariku, lihat aku sekarang, aku begitu cantik, hal ini bisa membawamu dekat denganku,kau kehilagan akal karena aku , hari ini kau pergi melawan keluargaku, balas dendamku tidak bisa terpenuhi, ibuku harus menghadapi begitu banyak kesulitan, jadi aku membuat kau melenyapkan Ishita mu, lihat apa yang terjadi berikutnya , aku akan menyakiti keluargamu bahwa kau akan lenyap kapan saja.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 3 by Yohana Sitorus"