Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 4 by Yohana Sitorus
Raman mengatakan kepada Ishita tentang rencana permainan Niddhi.
Raman " Ishita Niddhi ingin membalas dendam, aku membuatnya yakin bahwa aku mencintainya , itu tidak mudah untuk meyakinkan dia, ketika aku membuktikan bahwa aku telah mendorongmu ke bawah tebing, dia percaya kata-kataku, aku melakukan semua ini bertindak untuk mendapatkan memori dari Niddhi, dia pintar, aku tidak mendapatkan memori di rumahnya, aku harus berakting  untuk pernikahan besok.
Ishita " apa.?
Raman " kau tidak perlu khawatir.
Ishita " bagaimana semua orang di rumah.?
Raman " mereka baik-baik saja, Ruhi telah tumbuh dan memberi aku perceraian, dia meninggalkan rumah dan tinggal dirumah keluarga Iyer.
Raman menangis.
Raman " aku tinggal untuk anak-anakku , dan sekarang anak-anak membenci aku ,
Aku tidak salah, apa yang harus aku lakukan, aku tidak bisa memberitahu mereka kebenaran.
Raman bercerita tentang Ayahnya.

Raman " dia bangga padaku, tapi hari ini dia malu bahwa aku anaknya, dia mengatakan lebih baik untuk tidak punya anak daripada memiliki anak seperti aku , sodaraku tidak melihat aku sekarang, mereka merasa Aku adalah setan, aku menghancurkan keluargaku karena akting ini, aku tidak bisa kehilanganmu, aku kehilangan segalanya, aku tidak bisa menanggung ini.
Ishita menangis.
Ishita " ini semua akting.
Ishita memeluk Raman dan menenangkan dia.

Ishita menghentikan Raman dan membawa kotak kecil.
Raman " apa.?
Ishita mengambil air mata dan menempatkan air mata di dalam kotak.
Ishita " ini adalah cinta suamiku untuk keluarganya, sekarang aku akan menjaga cinta ini di dalam kotak selamanya, aku akan mengingatkan kau cinta ini,kau adalah orang yang sangat baik, jika kau berada di sini, mereka semua adalah milik-Ku, atau aku tidak ada.
Raman " aku bertemu kau dan hatiku mendapat cahaya, aku punya rencana dan akan bekerja.
Raman mengatakan rencananya.

Ishita " rencana ini akan memilah semuanya.
Raman " ya, setelah Niddhi terjebak, kau akan terbukti tidak bersalah.
Ishita " kau harus berbagi rencanamu kepadaku selalu.
Raman " aku tidak akan membiarkan kau pergi ke mana pun, atau aku tidak bisa hidup.
Ishita memeluk Raman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 760 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 759 part 4 by Yohana Sitorus"