Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 770 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 770 part 4 by Yohana Sitorus
Shagun  "  Manoj aku akan pergi sekarang.
Shagun bersembunyi dan mendengar Niddhi dan Sarika berbicara.
Sarika  "  Raman dan semua orang tidak mendukungmu, mereka membodohimu, mereka mendukung Shanaya, dia sebenarnya Ishita, dia melakikan puja dengan Raman, keluarga tidak mengatakan apa-apa, mereka tahu dia Ishita.
Niddhi  "  jadi apa, Ishita tidak bisa membuktikan identitasnya, dia adalah seorang tahanan melarikan diri dari penjara, dia akan kembali ke penjara ketika dia keluar dengan identitasnya sendiri, aku punya bukti yang bisa menyelamatkannya.
Shagun ingin Niddhi mengatakan apa buktinya.
Sarika  "  apa buktinya.?
Niddhi  "  bukti sudah dekat dihatiku, tidak ada yang bisa menemukannya.
Sarika  "  apa yang kau katakan, pekerjaanku adalah untuk menceritakan, bodoh ... .. Shagun  "  apa buktinya ,aku harus berbicara dengan Raman.
Shagun mendapat telpon dari Manoj.
Shagun  "  aku akan pergi.

Ishita berbicara kepada Raman.
Ishita  "  aku sangat senang, aku tidak membayangkan aku bisa berada di Holika dengan kalian semua.

Raman  "  Ruhi melakukan semua ini, kau yang melatihnya.
Ishita  "  Ruhi belajar darimu.
Raman  "  aku ingin memberikan warna untuk pertama kali, kau hanya datang ke sini untuk kompetisi tari, aku akan mengurus semuanya.
Raman bercerita tentang holi pertama mereka.
Flashback menunjukkan Ishita dan Raman merayakan holi.
Ishita  "  aku bertemu Adi, dia dulu benci semua orang, lihat hari ini, hal-hal berubah dengan indah, aku merindukannya, kapan dia pulang dari kemah.
Raman  "  dia mengatakan dia akan pulang pada hari holi, Shagun banyak berubah juga, dia membantu kita begitu banyak, jangan lupa tentang Niddhi, holi ini akan menjadi kenangan, ingat Rencana B kita.
Ishita  "  aku gugup.
Raman  "  tidak sekarang, ini adalah cara untuk kebahagiaan kita.
Ishita  "  aku juga berharap kita mendapatkan memori itu.
Ishita mengakhiri panggilan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 770 part 4 by Yohana Sitorus"