Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 1 by Yohana Sitorus
Pagi nya, Ibu dan Ayah Ishita datang dengan Mihika untuk memberikan warna ke Ibu Raman.
Ibu Ishita dan Mihika memberikan warna untuk Simmi.
Mereka masuk ke dalam kamar Ibu Raman dan melempar warna dan berteriak holi.
Mereka melihat bantal di bawah selimut.
Ayah dan Ibu Raman berteriak dan memberikan warna untuk Iyers dan mengucapkan selamat hari holi bahagia.
Ibu Ishita  "  bagaimana kau tahu rencana kita.?
Ibu Raman  "  aku mendengar tadi pagi.
Romi dan Mihika memberikan warna holi.
Mihika  "  aku akan pergi dan memeriksa pasangan dansaku.
Mihika pergi keluar dari rumah dan melihat Mihir.
Mihir tertawa melihat Mihika dengan warna.
Mereka saling memberikan warna dan saling mengucapkan selamat hari Holi.
Mihika  "  aku sangat senang kau kembali dari Newyork.
Mihir  "  bahkan aku ingin segera datang dengan proyek, baik kau mengambil bagian dalam kompetisi tari sampai berakhir.
Mihika  "  ya, Bala dan aku membuat rencana untuk membuat Vandu cemburu, kau tahu keadaan Vandu.?
Mihir  "  aku tahu kau suka menari, kau akan kalah dengan Bala, aku akan menjadi mitra tariimu, tinggiku agak kurang memang.
Ibu Raman melihatnya.
Ibu Raman berpikir  "  Mihir tidak harus datang antara Mihika dan Romi, Mihika mengerti Romi sangat baik.
Mihika dan Mihir tertawa.

Mihika datang kedalam rumah Iyer.
Bala meminta Mihika untuk minum kopi.
Mihika  "  Kak Bala ikutlah aku, kita harus berlatih.
Bala  "  jika rencana kita tidak berjala lancar?.

Mihika  "  tenang, aku tahu kak Vandu dengan baik, kau berikanlah anting ke kak Vandu, aku meminjamnya, dan kak Vandu membawanya kembali, dia posesif, dia akan cemburu.
Mihika meminta Bala untuk fokus.
Mihika menyanyikan lagu.
Mihika  "  kak Vandu akan datang, lakukan apa yang kukatakan.
Vandu datang dan melihat mereka menari.

Mihir memberikan warna ke Vandu.
Mihir meminta Mihika untuk menari lebih dekat, menari romantis.
Vandu memakaikan warna ke Bala dan mengucapkan selamat hari Holi.
Bala mengucapkan juga dan mereka tersenyum.
Bala  "  Mihika kau ingin memenangkan kompetisi ini kan.?
Mereka terus menari.
Mihir  "  bagus, ini dibutuhkan,aku datang untuk memanggil kalian berdua, datanglah, mari kita pergi.

Semua orang merayakan holi.
Raman mencari Ishita.
Raman melihat Niddhi.
Niddhi  "  tidak ada yang memberikan warna untuk Raman, aku akan memakaikan warna dulu.
Raman berjalan.
Niddhi melihatnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 1 by Yohana Sitorus"