Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 2 by Yohana Sitorus
Ashok bersama dengan Ishita dan menyukai pestanya.
Ashok  "  aku pikir aku akan memberikan warna untuk pertama kali kepada Shanaya.
Raman tersenyum melihat Ishita dan mengambil warna di tangannya.
Niddhi mengikuti Raman.
Ashok mendapat warna untuk Shanaya.
Raman  "  Ishita Ashok datang.
Ishita  "  bahkan Niddhi.
Raman meminta Ishita untuk menjaga kaki didepan.
Ishita membuat Ashok jatuh di atas Niddhi.
Ashok  "  maaf .. Niddhi menegur Ashok.
Raman  "  Aku bilang, aku akan menerapkan warna untuk pertama kali, selamat hari holi bahagia.
Ishita memberikan warna kepada Raman.
Niddhi terlihat marah.

Niddhi  "  Raman kenapa kau memakaikan warna untuk Shanaya.?
Raman  "  aku membawa warna untukmu.
Ruhi datang ke arah mereka.
Raman menyuruh Ruhi.
Ruhi memakaikan warna kepada Raman dan Niddhi.
Ruhi membawa Niddhi dengan dia.

Ishita tersenyum.
Ashok  "  Ishita mengapa kau meletakkan kakimu didepan dia.
Ishita  "  jangan mengambil langkah apapun tanpa izin.
Ishita menyuruh Ashok untuk mendapatkan jus untuknya.

Ishita pergi menemui keluarga dan memeluk semua orang.
Mihika  "  ka Ishita kau tidak perlu khawatir, kita akan keluar dari ini segera.
Ishita  "  ya.
Shagun pergi kearah Raman.
Shagun mengucapkan selamat holi bahagia.
Shagun  "  Raman aku mendengar Niddhi mengatakan kepada Sarika bahwa dia memiliki bukti Ishita tidak bersalah, itu dekat dengan hatinya, di mana tidak ada yang bisa dia capai.
Raman  "  apa yang bisa dekat dengan hati.
Shagun ingat dengan liontin Niddhi.
Shagun  "  ketika kita sedang mendiskusikan kasus Ishita, aku melihat sebuah liontin berbentuk hati, itu berarti memorinya ada disana, dia tidak memakainya sejak dia datang untuk tinggal di rumah kita, aku memeriksa itu di mana-mana, aku akan memeriksa rumahnya, terus membuat dia sibuk.
Raman  "  apakah kau yakin kau dapat melakukan hal ini.?
Shagun  "  ya, jika kita mendapatkan memorinya, tidak perlu untuk Rencana b, kau tahu ini tidak aman.
Raman  "  aku tidak bisa mengambil kesempatan.
Shagun  "  aku bisa menangani ini, buat Niddhi sibuk.
Raman  "  baik lah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 2 by Yohana Sitorus"