Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 3 by Yohana Sitorus
Ayah Raman menghadapi Romi.
Romi mengakui bahwa dia telah mengambil surat properti.
Romi  "  aku menjual tanah untuk kuberikan kepada Sarika, untuk menghentikan dia dari perencanaannya dengan Niddhi, dia meminta jumlah unag besar dan ini adalah satu-satunya cara.
Ayah Raman menegur Romi dan pergi.
Ibu Raman dan Simmi menangis dan memarahi Romi juga.
Romi menangis.

Ishita dan Shagun melihat Niddhi dengan Raman.
Shagun  "  aku akan mengambil kunci dari tasnya dan pergi.
Ishita  "  ya, aku akan berada di sekitar Raman, Niddhi akan cemburu, akankah kita membuatnya minum Thandai khusus.?

Shagun  "  ide yang baik, Pengumuman ini dibuat untuk kompetisi tari.
Ishita  "  bukti aku tidak bersalah harus ditemukan hari ini, lakukan yang terbaik.
Shagun  "  kau janga khawatir.

Pria  "  kita akan memilih catatannya, pasangan yang dipilih harus datang dan menari di atas panggung ini.
Shagun meminta Raman dan Niddhi untuk mencoba Thandai.
Ishita bertanya kepada Ashok tentang Thandai.
Ishita  "  akankah kau tidak bisa mendapatkannya.?
Ashok tersenyum.
Ashok berpikir  "  dia bertanya pada dirinya sendiri, aku akan mendapatkan Thandai sehingga dia akan mabuk, lalu aku bisa melakukan apapun.
Raman memberikan gelas untuk Niddhi.
Shagun  "  aku sakit tenggorokan, aku tidak bisa minum, ini aman, minumlah.
Ishita dan Ashok bergabung dengan mereka.
Raman memberinya gelas.
Ishita berpikir untuk memberikan pelajaran untuk Niddhi.
Niddhi meminta Shagun untuk datang.
Raman  "  kita semua akan pergi.
Mereka pergi dan duduk.
Niddhi dan Ashok pergi untuk membawa lebih banyak lagi
Thandai untuk Ishita.
Shagun  "  aku harus pergi, urus semuanya.
Raman  "  kau pergilah, aku akan mengurus dirinya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 3 by Yohana Sitorus"