Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 4 by Yohana Sitorus
Niddhi  "  Ashok aku tahu Raman mabuk, karena kau juga ingin Shanaya mabuk dengan Thandai ini.
Mereka mengambil bhaang Thandai untuk Raman dan Ishita.
Raman  "  Shagun merasa tidak enak, dia pergi untuk beristirahat.
Raman dan Ishita minum Thandai dan tersenyum.
Raman dan Ishita pergi untuk mendapatkan lebih banyak Thandai.
Manoj datang ke sana dan Shagun terkejut.
Manoj  "  apakah kau tidak senang melihat aku di sini.?
Shagun  "  kau bilang kau tidak suka bermain holi.
Manoj  "  ya, aku ingin memberikan kejutan holi , bagaimana ini bisa terjadi kalau aku tidak memberikan warna untukmu.
Mereka memberikan warna satu sama lain dan mengucapakan selamat holi bahagia.
Mereka saling memeluk.

Pria  "  tarian Tuan dan Nyonya Iyer itu baik, pasangan selanjutnya adalah Bala dan Mihika.
Bala  "  Aku gugup, aku akan melupakan langkah2nya.
Vandu melihatnya.
Mihika meminta Bala untuk fokus.
Vandu menghentikan Bala.
Vandu  "  lihat aku, kau mengatakan ketakutanmu akan menghilang melihat aku...aku akan menari denganmu.

Mihika  "  benar-benar, mengagumkan, ada perubahan rencana, kak Bala dan kak Vandu akan menari.
Vandu mengerti rencana mereka.
Vandu  "  aku tidak akan meninggalkan Mihika.
Bala dan Vandu pergi untuk menari.
Romi membawa Mihika dengan dia.
Mihir ingin semua yang terbaik untuk Ibu Raman.
Ibu Raman  "  Romi melakukan pekerjaan yang buruk, aku tidak ingin kau untuk menari dengan Mihika, aku tidak ingin orang-orang bergosip.
Mihir berpikir  "  apa yang terjadi dengan Bibi, mengapa dia mengatakan ini.?

Romi menegur Mihika.
Romi  "  Mihika mengapa kau melakukan ini, mengapa kau memberitahu keluargaku.
Mihika  "  aku bersumpah, aku tidak memberitahu siapa pun.
Mihika pergi.
Semua orang bertepuk tangan untuk Bala dan Vandu.
Seorang pria memanggil pasangan berikutnya Raman dan Niddhi.
Niddhi meminta Raman untuk naik panggung.
Raman mabuk dan memegang tangan Ishita.
Niddhi marah.
Semua orang tersenyum.
Manoj pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 771 part 4 by Yohana Sitorus"