Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 1 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita menari dengan lagu Mohabbat Barse de na tu ...... Ashok " aku pikir berapa banyak kita akan mencoba, Raman tidak akan lupa pada Ishita, dia tertarik kepada Shanaya, karena wajahnya mirip dengan Ishita.
Niddhi " Raman hanya mencintai aku.
Ashok " aku tidak berpikir begitu, lihat bagaimana dia menari dengan Shanaya.

Sarika menegur Romi . Simmi meminta Sarika untuk menghentikannya dan menampar Sarika.
Simmi " adikku bukan pecundang, dia melakukan semua ini bagi kita, kau masalahnya, kau tidak tahu arti keluarga, pergilah.
Sarika pergi.
Romi " kak Simmi dengarkan, aku tidak tahu Mihika akan memberitahu semua itu.
Simmi " Aku bilang kepada ayah, bukan Mihika, broker pergi menemui Prateek, kemudian dia memberitahu aku , kita berdua bertemu broker dan tahu namamu.
Romi " aku melakukan kesalahan besar,aku harus minta maaf kepada seseorang.
Romi pergi menemui Mihika.

Manoj memanggil sopir dan bertanya tentang Shagun.
Manoj mendapat lokasi di mana Shagun pergi.
Shagun mencoba untuk membuka kunci.
Shagun " kunci ini salah ... .. Manoj datang di sana.
Manoj " apa yang kau lakukan di sini.?
Shagun " bukti Ishita tidak bersalah ada disini.
Manoj " kau hamil 7 bulan, apa kau bercanda, lihat keadaanku.
Shagun " aku datang untuk membantu Ishita.
Manoj " Ishita sudah lenyap.
Shagun " aku akan menjelaskannya, aku butuh bantuanmu, tolong buka pintu ini , aku harus masuk kerumah Niddhi .
Manoj membuat pintu terbuka dan Shagun mengucapkan terima kasih.
Shagun mengatakan kepada Manoj tentang liontin berbentuk hati dan meminta Maoj untuk membantu.

Mereka mencoba mencari itu.
Shagun mendapat liontin itu dan membukanya.
Mereka terkejut melihat itu kosong.

Manoj " Shagun bagaimana masa depan kita, aku mencintaimu, aku tahu kau ingin membantu Raman dan Ishita, bagaimana dengan kita.?
Shagun menangis.
Shagun " bahkan aku sangat mencintaimu, situasinya seperti ini .... cobalah untuk mengerti , aku akan menikah denganmu hari ini sendiri, aku ingin dukunganmu.
Manoj setuju dan dia tersenyum.
Shagun " aku hanya akan menginformasikan kepada Raman bahwa aku tidak mendapatkan bukti, dia akan tegang.
Shagun mengirim sms kepada Raman dan mereka pergi.

Niddhi melihat Raman dan Shanaya menari.
Niddhi berpikir " Raman hanya milikku.
Adi datang dan semua orang senang melihat dia.
Mereka semua bertemu dan memeluk Adi.
Adi mengucapkan selamat Holi kepada mereka.
Adi terkejut melihat Ishita dan berjalan untuk memeluknya.
Semua orang tersenyum.
Ishita memeluk Ruhi dan Adi. Raman memeluk mereka.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 1 by Yohana Sitorus"