Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 3 by Yohana Sitorus
Niddhi " kau tidak lupa tentang bayimu, jangan salahkan aku jika sesuatu terjadi pada bayimu, jangan ikuti Ishita, dia akan datang sendirian dengan Ruhi.
Ishita dan Raman meminta Niddhi untuk tidak melakukan apa pun pada bayinya.
Ishita meminta Raman untuk pergi.
Raman " aku akan pergi.
Ruhi melihatnya.
Raman " dia sangat pintar, dia bisa melakukan apapun, aku harus mencari cara.
Ishita menangis dan berdoa untuk bayinya.
Ruhi sedih.
Ruhi berpikir " apa bibi Sarika mengatakan hal yang benar, apa Ibu Ishi tidak mencintai aku lagi.
Abhishek melihat Raman menghentikan mobilnya dan bertanya-tanya mengapa Raman menghentikan mobilnya, mungkin Niddhi memiliki keraguan.
Abhishek menelpon Romi.
Abhishek " Niddhi ragu pada Raman, Raman tidak akan mengijinkannya, jangan khawatir, aku akan pergi.
Abhishek mengakhiri panggilan.
Abhishek " Niddhi sangat pintar, dia tidak harus ragu bahwa aku mengikuti Ishita.

Ishita sampai tempat dengan Ruhi.
Ishita menelpon Raman.

Ishita " aku sampai di sini, tapi Niddhi tidak ada di sini, aku takut.
Raman " aku menjamin tidak akan terjadi apa-apa.
Ruhi berpikir " jika Ibu Ishi memberi aku untuk bibi itu maka, tidak Ibu Ishi sangat mencintaiku, dia tidak akan meninggalkan aku.

Raman " Ishita kau tidak perlu khawatir, aku akam datang ke sana.
Romi mengiriim pesan singkat  kepada Ishita Abhishek telah datang.
Ishita lega membaca pesannya.
Ishita " Ruhi aku sangat mencintaimu,aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu, apakah kau takut.?
Ruhi " aku tahu.
Ishita memeluk Ruhi dan mereka menangis. Niddhi datang ke sana dengan bayi ishita.

Niddhi datang ke sana.
Niddhi " aku akan melihat bagaimana Ishita menyelamatkan anak-anaknya.
Niddhi meminta Ishita untuk datang dan membawa Ruhi.
Abhishek melihatnya.
Abhishek " Ishita harus mengambil bayinya dan mengamankan mereka, sehingga aku bisa bergerak.
Ishita menangis.
Ishita " kau tahu bayi ini membutuhkan perawatan, tidak jangan dendam dengan seorang anak, kau seorang wanita, kau tidak punya hati.
Niddhi " bawa bayimu,berikan Ruhi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 3 by Yohana Sitorus"