Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita menunggu Abhishek. Abhishek berharap Ishita berjalan kedepan.
Raman " Niddhi akan bersama Ishita, jika aku pergi ke sana dengan rute bukit, aku akan sampai  kesana segera.
Niddhi mengingatkan Ishita kesepakatan mereka.
Niddhi " apakah kau mengubah keputusanmu, aku tidak peduli pada bayi ini.
Niddhi akan membuang bayinya.
Ishita pergi dengan Ruhi dan berjalan untuk menghentikan Niddhi.
Niddhi " Ishita berikan Ruhi, atau aku akan menjatuhkan bayi ini.
Ishita " kau tidak tahu rasa sakit seorang wanita.
Niddhi " kau meminta padaku, jangan lupa kesepakatan kita, apa yang kau lihat disekitar sini,kau menelepon Raman atau siapa pun, aku tidak punya belas kasihan, aku akan membuat bayi jatuh, berika Ruhi padaku.


Ruhi " Ibu Ishi jangan membawaku.
Ishita memegang Ruhi dan membawanya.
Ruhi menangis.
Ruhi " jangan membawa aku.
Raman berjalan untuk menjangkau mereka.
Niddhi mengambil Ruhi.
Niddhi " aku akan berikan bayinya, menjauhlah.
Ishita " kau berjanji kau akan berikan aku bayiku.
Niddhi tergelincir dan bayi itu jatuh di tangan Ishita.
Ishita melihat bayinya dan memeluk bayinya.
Abhishek memanggil komando.
Niddhi membuat Ruhi duduk di dalam mobil.
Niddhi mendorong Ishita.
Ruhi memanggil Ishita.
Niddhi meminta Ruhi. untuk duduk tenang.
Ishita mencium bayinya.
Ruhi menatap Ishita disana.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 4 by Yohana Sitorus"