Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 1 by Yohana Sitorus
Abhishek dan komando menghentikan mobil Niddhi. Raman sampai disana dan terkejut.
Raman ingat kata-katanya Ishita.
Abhishek " Niddhi lepaskan Ruhi, atau aku akan menembakmu.
Niddhi marah dan mengemudi ke depan.
Ishita berteriak " Ruhi
Abhishek " bagaimana bayinya.?
Ishita " Ruhi ku, kita harus mengikuti mobil itu.
Raman berjalan kembali.
Ruhi " aku ingin pergi untuk bertemu Ibu Ishita.
Ishita " ini berjalan menuju tebing, tidak ada jalan lain, aku takut, mengemudilah lebih cepat.
Niddhi mengememudi dalam kecepatan tinggi.
Niddhi dan Ruhi terkejut melihat akhir tebing.
Mobil mereka jatuh dan meledak.
Abhishek dan Ishita terkejut melihat mobil itu terbakar.
Ishita berteriak memanggil Ruhi dan menangis.

Kemudian, Ishita membawa bayinya untuk diperiksa di rumah sakit.
Manoj " terima kasih Tuhan bayinya baik-baik saja.
Ibu ishita " Ishita apa yang terjadi.?
Ayah Raman " Abhishek dimana Ruhi.?
Raman datang dan menangis.
Raman " aku akan mengatakan, Ishita telah mengorbankan Ruhi, mobil Niddhi jatuh dari tebing.
Mereka semua terkejut.
Raman " apa yang Ruhi lakukan, mengapa kau mengambil hidup Ruhi , aku mengatakan kepada Ishita untuk tidak menelepon Abhishek, kenapa Abhishek datang, kalian berdua melenyapkan putriku.
Ishita " Abhishek hanya membantuku.

Raman " baik lah, carikan anakku, bawa dia kembali.
Abhishek " dengarkan aku.
Raman menegur Abhishek dan Ishita.
Raman " aku bilang untuk tidak memberitahu Abhishek, aku noda pada nama ibu,kau membuktikan ibu tiri selalu menjadi ibu tiri, aku tidak berpikir aku akan mengatakan ini, kau menunjukkan kebenaranmu, kau memilih bayimu lebih dari Ruhi, kau akan hidup dengan beban ini di semua kehidupanmu.
Semua orang menangis.
Raman menyebut Ishita egois.
Raman " dunia benar untuk mengutukmu, ibu Bala benar, Ishita kau tidak beruntung, aku kehilangan akal karna menikahimu,
Ruhi membuat kita dekat, tapi nasibku buruk, Ruhi masih hidup ketika kau tidak datang dalam hidupku, kita menghadapai masalah karenamu, apa yang kau ingin buktikan,kau tidak akan menjadi ibu jika ada gadis kecil memanggilmu ibu, kau benar-benar tidak bisa punya anak, ini adalah kebenaran, jangan terkejut,kau tidak pantas menjadi seorang ibu, Tuhan memberi satu kesempatan, kau terbukti tak ada yang lebih egois dari pada kau, aku tak berdaya, atau aku tidak akan melepaskanmu, dari hari ini, tidak ada tempat bagimu dalam hidupku lagi.
Raman meminta Ibu ishita untuk membawa putrinya.
Raman pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 1 by Yohana Sitorus"