Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita pergi ke daerah tebing dan ingat dengan kata-kata Raman.
Suraj dan Ashok lewat.
Mereka melihat Ishita dan menghentikan mobil.
Suraj " Ishita sudah lenyap, bagaimana dia ada disini.
Ashok " aku ragu, apa yang dia lakukan, kita harus memeriksanya.
Ishita pergi dekat akhir tebing dan menangis.
Ishita " Ruhi lenyap karena aku, aku minta maaf Ruhi, aku tidak punya hak untuk hidup.
Ashok " dia akan melenyapkan diri.
Mereka terkejut melihat Ishita melompat ke bawah tebing, di sungai.
Suraj " dia melenyapkan diri.
Ashok " cerita ini berakhir, dia sudah lenyap, tidak ada yang bisa diselamatkan dari melompat dari ketinggian seperti ini.
Ashok senang.

Dirumah Bhalla, Abhishek memberikan berita pada Raman dan keluarga Bhalla dan Iyer.
Mereka semua terkejut.

Raman pergi ke kamar dan menangis.

-7 tahun kemudian Mohabbatein-
Delhi ditampilkan disana.
Ibu Raman terlihat bekerja dan berteriak kepada Neelu.
Ibu Raman meminta Neelu untuk membuatkan jus.
Neelu membawa berbagai jenis minuman jus.
Ibu Raman minum jus.
Ibu Raman " apakah aku akan menurunkan berat badan dengan ini?.
Neelu " kau harus berolahraga 30 menit.
Ibu Raman " aku telah berjalan selama 5 menit dan 30 menit akan dilakukan dalam 6 hari.
Neelu meminta Ibu Raman untuk mengurus kesehatannya.
Ibu Raman membantah.
Neelu " hanya Ishita yang bisa menang dalam berbicara denganmu.
Ibu Raman " jangan menyebut nama Ishita di rumah ini sekarang, aku Ishita, putri, menantu, teman, tidak tahu di mana dia.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 2 by Yohana Sitorus"