Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 408 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 408 part 2 by Yohana Sitorus
Tanu " dia berbohong.
Pragya hanya merasa cemburu kepadaku bersama Abhi.
Kau telah merusak nama Abhi dengan mengatakan bahwa bayi ini bukan anaknya.
Pragya " aku ingin semua orang tahu kebenaran bahwa Tanu berbohong.
Kau tidak meemili kepentingan lain dengan Abhi selain mengincar kekayaannya saja.
Karir modeling Tanu telah berakhir sehingga dia ingin mendapatkan uang melalui bayi itu.
Tanu " Abhi,katakan sesuatu,kau tahu bahwa bayi ini ialah anakmu.
Tanyakan kepada Pragya kenapa dia melakukan hal ini.
Abhi " Pragya,kenapa kau melakukan ini.
Aku tahu bahwa bayi ini ialah anakku.
Pragya " Tanu telah membuatmu merasa bersalah setiap hari,aku mengerti apa yang kau rasakan.
tapi ketika aku mengetahui kebenarannya,aku kembali untuk menghentikan pernikahan kalian berdua,tapi aku tahu bahwa kau tidak akan percaya kepadaku.
Abhi " sekarang pun aku tidak percaya akan hal itu,hal ini adalah masalah yang besar.
Tanu " tanyakan kepadanya apa dia memiliki bukti untuk membuktikan kalau dirinya benar.
Pragya lalu menunjukkan laporan tes DNA.

Pragya " laporan DNA ini membuktikan kalau bayi itu bukan milik Abhi.
Tanu terkejut.
Abhi " laporan DNA siapa ini.
Pragya " laporan DNA itu membuktikan kalau bayi itu bukanlah milikmu.
Aku tidak bisa melihatmu merasa bersalah,percayalah kepadaku.
Abhi " tapi Tanu ...

Pragya " lihatlah laporan itu.
Abhi memeriksa laporan tersebut.
Semua orang memeriksanya.
Abhi " Tanu,katakan yang sebenarnya.
Tanu " aku tidak berslah,aku tidak tahu apa yang ingin Pragya buktikan.
Pragya hanya ingin mengakhiri alasan kita untuk menikah.
Dia telah mendorongku dari tangga,tapi ketika dia tidak berhasil maka dia melakukan cara ini.
Pragya berbohong.
hentikan semua ini.
Pragya " bayi itu bukan tanggung jawabnya Abhi.
Kau tahu dengan baik bahwa bayi ini bukanlah miliknya,terima saja kebohonganmu itu didepan semua orang.
Tanu " hentikan.
Pragya " kau memanfaatkan bayi itu agar kau bisa bersama Abhi,minta maaflah kepada Abhi.
Tanu merasa gugup.
Pragya " Abhi,maafkan aku karnaa tidak memberitahumu sebelumnya, aku tidak bisa memberitahumu sebelumnya karna aku tidak memiliki bukti sebelumnya.
kau jangan lagi merasa bersalah.

Abhi " dari mana kau mendapatkan sampel darahnya.
Tanu " aku tidak memberikan sampel apapun kepada Pragya.
Pragya " sampel darahmu diambil ketika kau sedang dirumah sakit, lalu sampel darah Abhi ketika aku membawanya ke rumah sakit dengan dalih untuk mendapatkan asuransi.
Tanu " Pragya sudah berbohong kepadamu.
Pragya " aku berbohong demi kebaikan.
Kau terjebak lengkap dengan bukti sekarang.
Kami sudah memutuskan kalau siapa yang kalah akan tetapi dirumah ini lalu siapa yang kalah harus meninggalkan rumah ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 408 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 408 part 2 by Yohana Sitorus"