Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 3 by Yohana Sitorus
Adegan bergeser ke Australia. Ishita terlihat sedang mengobati gigi anak dengan mengatakan tentang Tuhan Krishna.
Seorang gadis datang.
Aaliya " Ibu .... Ishita " Aaliya kau jangan melakukan hal ini.
Aaliya " Ibu, kau dan Panchtantra mu, kau mengatakan cerita Krishna untuk anak kecil, kau lupa kau berada di Australia, bukan India, kau harus membaakan cerita harry potter di sini.
Ishita " cerita bisa apa saja, tapi pelajarannya harus benar, aku tidak tahu cerita lainnya dari Panchtantra.
Seorang Wanita memjuji Aaliya pada ibunya.
Wanita " kau adalah Ibu yang terbaik dunia.
Ishita ingat kata-kata Raman.
Aaliya " ya, itu benar, Ibuku Ibu yang terbaik dunia.
Ishita menangis.
Ishita berpikir " aku ibu terburuk diduniamu
Aaliya melihat Ishita.
Aalita " apa yang terjadi.?
Ishita tersenyum.
Aaliya " kau harus membawa Ayah ke rumah sakit.
Ishita " aku tahu, aku meninggalkannya di sana.
Aaliya " hanya kau yang bisa mengurus Ayah, kau khawatir tentang anak ini, wanita itu mengatakan benar,kau Ibu yang terbaik di dunia.
Ishita menangis.

Ishita " mengatakan ini tidak akan membuat aku menjadi ibu terbaik, aku bukan ibu yang baik, jika aku adalah seorang ibu yang baik, aku tidak akan begitu jauh, aku meninggallkan seorang putri, aku terus menjauh darinya, dia jauh dari cinta ibu, aku tidak bisa melakukan apa pun untuknya, aku ibu terburuk di dunia.
Ishita menangis.
Ibu Raman berbicara dengan Neelu.
Ibu Raman " mungkin Pihu datang.
Ibu Raman pergi menemuinya. Ibu Raman " Pihu aku pikir kau akan kehilangan episode hari ini.
Ibu Raman berpikir "Pihu mengingatkan aku dari Ruhi, perilaku dia mirip juga, dia adalah bayangan Ruhi.
Pihu " bagaimana aku bisa kehilangan episode hari ini, aku datang tepat waktu.
Pihu meminta Ibu Raman untuk datang dan melihat pertunjukan, dengan memakai kacamata
Pihu melakukan drama.
Ibu Raman tersenyum.
Pihu meminta mereka untuk diam dan melihat pertunjukannya, dosa besar untuk melewatkan acaranya.
Ibu Raman " kita tidak akan melakukan dosa ini.
Mereka melihat pertunjukan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 3 by Yohana Sitorus"