Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 4 by Yohana Sitorus
Seorang pria menolak untuk operasi dan Ishita tersenyum melihatnya.
Ishita " perawat aku akan mengurus dirinya.
Ishita menarik selimut dari wajahnya dan melihat Mani.
Ishita " aku datang, aku minta maaf, aku ada kasus darurat.
Mani " kau tahu aku tidak suka rumah sakit dan semua situasi ini, aku agak gugup.
Ishita " kau menjadi seorang anak, kita bersama sejak 7 tahun, aku tahu kau begitu baik, dokter menunggu, ayolah.
Mani " kau akan berada di sana denganku diruang operasi.

Aaliya meminta Mani untuk keluar sebagai juara setelah operasi.

Mani dibawa untuk operasi.
Mani memegang tangan Ishita dan meminta Ishita tidak pergi ke mana pun.
Ishita " aku tidak akan pergi, ini akan menjadi operasi terakhir.
Dokter " ya, tidak ada apa-apa setelah ini.
Mani akan diobati.
Ishita " dokter akankah semuanya baik.baik saja.
Dokter " jangan khawatir, dia akan mulai berjalan setelah operasi ini.
Ishita pergi menemui Aaliya.
Ishita " operasi dimulai.
Ishita meminta Aaliya untuk tidak khawatir dan memeluknya.

Pihu marah melihat masalah keluarga dalam pertunjukan.
Pihu " aku akan puasa untuk acara Parvati.
Neelu " apa yang harus kulakukan dengan makanan ini, aku membuat ayam kesukaanmu.
Ibu Raman " Pihu tidak bisa makan hari ini.
Pihu " aku akan memakannya, karena bibi Neelu telah memasak itu, aku akan puasa minggu depan, berikan aku makanan, aku lapar.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 774 part 4 by Yohana Sitorus"