Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 408 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 408 part 3 by Yohana Sitorus
Pragya " Tanu,lihatlah keadaanmu sekarang, siapa pun yang kalah harus meninggalkan rumah ini.
Nikhil " Tanu,katakan sesuatu
atau hari ulagi tahunku akan menjadi hari lenyapku.
Pragya " kau sudah mengejek pernikahan lalu mangalsutraku tapi ini yang menjadi kekuatanku.
Aku telah menang lalu kau kalah.
Tanu " Abhi,katakan sesuatu untuk membelaku,katakan bahwa bayi ini ialah anakmu.
Abhi " apa yang harus aku katakan.
Pragya memiliki buktinya.
Tanu " aku telah meninggalkan orang tuaku, karir dengan semuanya untukmu,tapi kau malah mengatakan ini.
Tanu ber pura2 pingsan.
Nikhil ber pura2 menolong Tanu.
Nikhul " seseorang tolong bawakan air.
Aku tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi kepada hari ulang tahunku.
Pragya " bangunlah Tanu.
jangan ber pura2 pingsan.

Tanu bangun.

Pragya " terima saja kebenarannya.
Tanu " Abhi tahu bahwa aku tidak pernah berbohong padanya.
Pragya " kau selalu berbohong tapi Abhi tidak pernah menyangka kalau kau akan mengkhianatinya dengan sangat buruk.
Tanu " laporan ini adalah palsu.
kau telah melakukan pengkhianatan besar.
Pragya " apa kau bisa membuktikan bahwa bayi ini ialah anak Abhi.
Tanu " ya,aku punya bukti.
Tunggulah sebentar.

Tanu masuk dalam kamarnya mengambil beberapa kertas.
Tanu bicara dalam hati " aku akan melemparkan bukti ini diwajah Pragya.
Nikhil bicara dalam hati " aku harap Tanu membawa bukti yang kuat.
Purab bicara dalam hati " tidak ada yang bisa mengalihkan Abhi dengan Pragya sekarang.

Tanu kembali kelantai bawah.
Pragya " apa kau telah mengemasi barang2mu.
aku akan membantumu jika kau akan meningglkan rumah ini sekarang.
telah menjadi tanggung jawabku untuk mengirimmu kembali kerumahmu.
Tanu tersenyum.
Tanu " mungkin kau yang harus mengemasi barang2mu,aku punya laporan asli yang menulis dengan jelas bahwa bayiku adalah anaknya Abhi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 408 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 408 part 3 by Yohana Sitorus"