Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " aku harus membuat shake protein untuk Shravan.
Ayah Ishita " kita fit tanpa mengkonsumsi hal-hal tersebut, kau merusak itu.
Ibu Ishita " dia tidak makan apa pun, dia telah menjadi aneh, jika aku tidak membuat ini, dia mengatakan dia akan makan ayam dan telur, jadi aku sedang melakukan ini, dia adalah cucu Brahman Iyer, dia tidak bisa makan non sayuran.
Ayah Ishita " ini baik, Vandu tidak melakukan semua ini.
Ayah Ishita meminta kopi.
Ibu ishita meminta suaminya untuk minum protein shake.
Ayah Ishita " bukan ini, aku akan minum kopi nanti.

Ishita dan Aaliya menunggu di luar dan bicara.
Aaliya " terima kasih Tuhan, kau bersamaku, atau siapa yang akan mendukung Ayah.
Ishita " operasi ini tidak akan diperlukan jika aku tidak di sini, dia menyelamatkan aku tujuh tahun yang lalu, itu sebabnya aku di sini dan dia di dalam diruang operasi.

Adegan Flashback
Mani melompat kesungai dan menyelamatkan Ishita.
Mani meminta Ishita untuk membuka mata.
Ishita sadar.
Mani " apa yang kau lakukan.?
Ishita " aku hidup, tidak ada .... kenapa kau menyelamatkan aku, aku tidak ingin hidup.
Mani " Kau sadarlah.

Ishita mendorong Mani dan meminta Mani untuk meninggalkannya sendirian.
Ishita berjalan didepan truk.
Mani mendorong Ishira dan mani tertabrak truk.
Adegan Flashback berakhir. Ishita " dia memberiku kehidupan, dan datang di kursi roda, aku benar-benar berharap bahwa dia baik setelah operasi ini, aku hanya ingin melihat dia berjalan, aku sangat merasa bersalah.
Aaliya " dia akan berjalan,kau melakukan banyak untuk dia.

Ayah Raman bertanya kepada Pihu tentang puasa.
Pihu " aku tidak puasa, aku makan ayam karena aku tidak ingin membuang-buang makanan, aku akan meminta maaf kepada Matarani.
Ayah Raman " tidak sesederhana seperti itu.
Pihu" aku harus bertobat, yang Parvati lakukan di acara itu, dia telah pergi ke kuil Vaishno Devi dengan tidak memakai alas kaki, aku akan pergi juga, aku akan pergi ke kuil terdekat.
Pihu bersumpah untuk menjaga dan menyerahkan batang korek api.
Ibu Raman " kuilnya jauh.
Pihu " aku akan pergi dengan mobil, dan tanpa alas kaki ke kuil dari mobil.
Ibu Raman " itu pertobatan modern.
Pihu pergi.
Mereka tertawa dan memanggil Pihu sebagai ratu drama.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 1 by Yohana Sitorus"