Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " perawat mengapa operasinya belum selesai sampai sekarang.
Perawat " dokter mengatakan operasinya panjang, istri yang mencintai suaminya , apa yang bisa terjadi kepada suami seperti itu.
Aaliya " jangan khawatir Ibu, aku memanggilmu Ibu, itu sebabnya perawat salah, kau dan ayah Mani memberi aku dan Vivaan cinta seperti orang tua, itu sebabnya kita sebut kau Ayah dan Ibu.
Ishita " aku punya keluarga yang sempurna, tapi aku tidak sempurna, aku tidak bisa menjadi istri yang baik dan ibu yang baik.
Ishita menangis.

Aaliya mengatakan kepada Ishita cinta dalam persahabatan.
Ishita " Aku sangat beruntung karna mendapatkan Mani, kau dan Vivaan, tapi aku telah meninggalkan banyak hubungan di belakang, aku senang karna aku di sini,aku tidak tahu bagaimana putriku, aku mencoba untuk melupakan semuanya, tapi aku tidak bisa.

Pihu, Neelu dan Ibu raman sampai di kuil.
Pihu melangkahkan kaki ke tanah dan melakukan drama bahwa dia terluka.
Pihu meminta Ibu Raman untuk berdoa.
Ibu Raman tersenyum.

Ishita " aku tidak tahu bagaimana putriku, ini sulit bagi seorang anak perempuan berada jauh dari ibunya, aku sangat senang karna memiliki kau denganku, tapi aku meninggalkan anakku di sana, perasaan ketidaklengkapan melenyapkan aku.
Pihu mengambil piring aarti.

Pihu " aku harus melakukan pertobatan.
Pihu berteriak.
Pihu " aku terluka,aku akan melakukan Mata Darshan dengan berjalan di batu-batu ini.
Ibu Raman " baik lah, beri aku piringnya.
Shagun datang dan memegang kaki Pihu.
Shagun tersenyum.
Pihu " Ibu kau di sini ...
Shagun " ya, bagaimana ini bisa terjadi , kaki anakku terluka, dan aku tidak sampai di sini, aku akan membawa kau ke kuil.
Pihu " tidak, aku akan berjalan di batu.
Shagun " aku akan melakukan pertobatan mu.
Pihu memeriksa gelang dan meminta dia untuk memakai gelang di kedua tangannya.
Puhu memeriksa aksesoris, sindoor dan kemudian memakaikan bindi pada Shagun.
Shagun " terima kasih sudah mengajariku.
Shagun mengangkat Pihu.
Pihu " lihat Nenek semakin senti melihat cinta kita.
Ibu Raman " bahkan aku tahu bertindak seperti kau.
Mereka mengatakan Jai mata Di dan pergi ke kuil.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 2 by Yohana Sitorus"