Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 435 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 435 part 3 by Yohana Sitorus
Varun Sethi -orang yang akan membantu melalukan rencana Aaliya- datang menemui Aaliya.
Aaliya " apa kau siap.
Varun " aku selalu siap untuk membantu gadis2 cantik.
Aaliya " aku butuh bantuan mu, tapi dengan cara yang berbeda.
Siapapun yang akan kita tuduh, dunia harus menanyakannya padamu,bukan padaku.
Varun " apa yang bisa kau lakukan untukku.
Aaliya " apa maksudmu.
aku bisa melakukan apa saja untukmu.
aku bisa mendaaptkan kontrak Abhi untukmu.
Aaliya lalu memberitahu Varun tentang idenya.
Varun " baiklah.
Aaliya bicara dalam hati " semua orang sekarang akan berpkir kalau Pragya wanita yang tidak bermoral.

Purab melihat Aaliya berbicara dengan Varun, Tapii tidak mendengarkan apa2.
Tak lama kemudian Varun pergi.

Pragya pulang kerumah.
Pragya bicara dalam hati " tidak ada orang di rumah.
Pragya membuka pintu lalu masuk ke dalam rumah.Pragya lalu mendapat pesan kalau Sarla,Jhanki bersama Beeji pergi berbelanja dengan Purab lalu akan segera kembali.

Abhi memikirkan tentang Pragya.
Daadi bersama Daasi sedang berbicara.
Abhi bicara dalam hati " Daasi pasti memiliki ide untuk menyiksa Nikita.
Abhi lalu mendekati Daasi bersama Daadi.
Abhi " hy Daadi.
Daasi " apa kau tahu Abhi.
Suman disiksa oleh Veena...
Dadi " Hentikan,jangan katakan itu pada Abhi.

Abhi,sebaiknya kau tidak disini,Daasi sedang bergosip
Abhi " tidak Daadi,aku ingin mendengarkannya.
Daasi " bukankah orang yang berbuat tidak baik itu harus dibalas.
Abhi " ya,itu benar.
Jika ada seseorang yang tersiksa dia harus membalasnya.
Daasi " aku punya banyak ide untuk memblas seseorang.
Dadi " aku telah mengajarkan mu kalau hal2 buruk tidak harus didengarkan.
Abhi " aku sendiri ingin menyiksa penggemarku,penggemar nomor satu ku.
Daadi " apa.
kenapa kau ingin menyiksa penggemarmu.
Abhi " karna dia melakukan kesalahan.
Dasi " kalau untuktu berhentilah berbicara dengannya untuk membuat dia tahu kalau dia tidak memiliki tempat dalam hidupmu.
Abhi " aku telah mencoba itu,Tapi tidak berhasil.
Dasi memberikan ide lain.
Abhi " aku juga telah melakukannya.

Dasi " kau telah melakukannya.
berarti dia orang yang handal,aku masih punya ide lain,kau pasti akan suka.
Daasi menarik Abhi menjauhi Daadi,dia lalu membisikkan idenya pada Abhi.
Abhi " Daasi,pelan.
Kau membuat telingaku terasa geli.
Abhi " kau sangat jenius nek,aku akan mencoba idemu yang ini lalu akan memberitahu hasilnya padamu.
Daasi " baiklah.
Abhi sangat gembira.
Dadi " Dasi, apa yang kau katakan padanya.
apa yang kau inginkan.
Dasi " tidak ada.
Kak,aku mau mengambil sesuatu.
Daasi pergi
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 435 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 435 part 3 by Yohana Sitorus"