Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " kalian akan mendapatkan hukuman besar karna kehilangan Ruhi, jika kalian melakukan semua ini, jangan melakukan hal ini, tetaplah bersatu, kalian telah melihat apa yang terjadi kemarin, seseorang datang dan mengubah suratnya.
Shagun " mengapa orang luar disalahkan, bahkan anggota keluarga bisa melakukan ini, Romi dan Ashok adalah mitra bisnis, Ashok dengan Niddhi.
Mihika " Romi tidak akan pernah melakukan hal ini, itu kertas kontrak.
Ishita " Romi tidak bisa melakukan ini, mungkin Niddhi telah mengirim seseorang.
Neelu mengingatkan mereka tentang tukang pipa.
Ibu Raman " aku menelepon tukang ledeng yang selalu datang, aku akan bertanya kepadanya apakah dia mengirim dua orang.
Ibu Raman " panggilan telpon tidak dapat dijangkau.
Ishita meminta dia untuk mengetahui nanti.
Mihir datang.
Mihir " apakah semuanya baik-baik saja.

Ibu Raman " ya, datanglah dan sarapan.
Mihir " aku punya pekerjaan dengan Raman.
Mihir pergi.
Shagun berpikir " apakah Raman dan Anil membahas tentang Mihir.?
Mihir " Raman bagaimana lukamu.
Raman " tidak apa-apa, hasilnya mempercayai orang yang salah.
Shagun datang dan meminta Raman untuk sarapan.
Mihir pergi untuk menghadiri panggilan.
Raman " Mihir datang untuk bekerja, bukan piknik.
Shagun " ya, tapi Mihir memiliki hubungan lain denganmu juga..
Raman " berbicaralah dengan jelas.
Shagun berbicara tentang Anil membawa aliansi.
Mihir datang kembali.

Raman " Mihir apa yang kau pikirkan pernikahan.?
Mihir " mengapa kita berbicara hal ini.
Shagun " kau harus menetap.

Mihir " berbicara tentang pernikahan Adi, bukan aku, lihat usiaku.
Raman menceritakan tentang aliansi Adik Anil.
Mihir menolak.
Raman " aku tidak sedang mengatakannya, Aku memberitahumu, kau perlu untuk bertemu dengannya.
Mihir setuju.
Shagun tersenyum.

Adi " Nenek aku ingin membuat sambar untuk Ayah, Shravan dan aku ingin memasak untuk nenek moyang kita.
Shravan meminta Ibu Raman untuk memberikan resep palak paneer nya.
Ibu Raman " tidak, kalian berdua akan mengacaukan dapur, kita akan memasak.
Adi " tidak, kita akan memasak, Ruhi tidak akan datang untuk ini.
Ishita " dia akan datang, aku tahu bagaimana.
Ishita memberikan ide untuk Adi.
Adi menyukai ide itu.
Adi " Ruhi akan datang, tunggulah  dan lihat.
Adi bertanya kepada Shravan tentang daftar dan pergi.
Ibu Raman dan Ibu Ishita bertanya rencananya.
Ishita memberitahu mereka.

Adi meminta Neelu semua bahan dan meminta Shravan menulis stik drum untuk mendapatkan.
Adi melihat Ruhi mendengar.
Adi " 8!8 hari ayah, kita akan memasak.
Romi " apa yg terjadi.?
Adi bercerita tentang hari ayah.
Adi " Shravan dan aku akan memasak untuk Ayah kita.
Romi " luar biasa.
Adi " kita mulai, kau dapat melakukan sesuatu yang istimewa untuk Kakek , apa pun, puisi atau membuat sesuatu.
Romi " tinggalkan saja, Ayah tidak berbicara kepadaku.
Adi " berhenti menulis sesuatu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 1 by Yohana Sitorus"