Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 3 by Yohana Sitorus
Romi " ya, aku ingin mengatakan sesuatu untuk Ayah, aku Romi Bhalla, tapi dunia tahu aku dengan nama Ayahku, apa pun masalah dalam hidupku, itu tidak bisa diselelasikan tanpa Ayah.
Semua orang tersenyum.
Romi " aku bisa mendapatkan lebih tinggi, aku akan selalu menjadi anak yang lebih muda, aku tahu aku melakukan banyak kesalahan, kau selalu memaafkan aku, setiap kali aku jatuh, kau selalu mendukung aku, kau selalu tetap menjadi temanku , kau adalah pahlawan yang sebenarnya , aku mencintaimu Ayah, aku tahu aku telah menyakitimu , aku minta maaf dari semua orang hari ini, aku minta maaf,
maafkan aku.
Ayah Raman memeluk Romi.
Raman dan semua orang melihatnya.
Adi " kita akan makan makanan sekarang, kita sudah bekerja keras, rasakan dan katakan  bagaimana itu rasanya. Mereka semua makan siang.

Raman " siang ini sangat baik, tapi perayaannya terasa kurang.
Ayah Raman dan Ayah Ishita mengatakan itu baik bagi Mereka.
Ishita " Raman ingin lebih.
Shravan " aku punya kejutan untuk Ayah, aku memesan meja untuk Ayah dan Ibu, kencan makan malam romantis.
Bala menyukai ide itu.
Ruhi " aku juga mendapat hadiah yang sama, di sini adalah voucher, tapi aku berpikir siapa yang akan ayah Raman ambil, maksudku ayah Raman memiliki dua pilihan.
Shagun dan Ishita melihatnya.
Shagun meneruskan tangan, dan Ishita mendapatkan voucher.

Ishita " aku akan pergi dengan Raman, kau ingin hak ini, ini adalah hadiah terbaik.
Ruhi " aku \kebingungan, akankah kalian berdua tetap sebagai suami dan istri setelah tujuh tahun.
Ishita " mengapa tidak, kita akan melanjutkannya.
Ruhi " aku punya ide, aku punya voucher tambahan, aku akan duduk di meja samping.
Ishita " kita mendapat kejutan ganda.
Ruhi berpikir " akan ada kejutan lain untukmu di sana, itu akan menjadi kejutan.

Raman " mengapa Shravan memberikan hadiah ini, Ruhi punya ide ini saat melihat dia, sekarang kita harus pura2 untuk menunjukkan pada Ruhi, kita harus tertawa dan menari.
Ishita " pakailah kemeja biru, pakaian yang cocok dan terlihat romantis.
Raman " aku tidak tertarik untuk pergi, aku tak berdaya.
Ishita " bahkan aku tidak berdaya, aku akan melakukan semua kemungkinan untuk putriku.
Mereka mengatakan hanya untuk Ruhi.
Simmi " Ibu Raman bisa bertengkar dengan Ishita pada kencan nanti.
Shagun mendengar mereka.
Simmi " jika Ishita memakai pakaian yang bagus, Raman tidak akan bisa berkata-kata.
Ibu Raman tertawa.
Mereka melihat Shagun.
Simmi " aku tidak sengaja Shagun, aku minta maaf.
Shagun pergi.
Adi melihatnya.
Ibu Raman " aku merasa sedih untuk Shagun, tapi aku juga ingin Raman dan Ishita untuk bersatu untuk Ruhi, semuanya akan seperti sebelumnya.
Shagun menangis.
Shagun " Raman tidak berpikir tentang aku, dia tidak meminta aku sekali saja, aku melakukan begitu banyak hal untuk rumah ini, Raman akan menikahi aku dan sekarang ini terjadi, mengapa.?
Adi datang.
Adi " aku ingin menghabiskan waktu denganmu.
Shagun " pergi dengan teman-temanmu, tolong, aku tidak ingin pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 3 by Yohana Sitorus"