Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 4 by Yohana Sitorus
Adi " mungkin kita akan bermain game.
Adi memaksa.
Adi " kata apapun yang aku katakan, kata apa pun yang kau dapatkan dalam pikiranmu katakan.
Mereka bermain game.
Adi " Raman .... Shagun " Ishita.
Adi menatapnya.
Adi " seperti matahari dan bulan, siang dan malam, jantung dan detak jantung, Raman dan Ishita juga seperti itu, jika kau tahu ini, mengapa kau tidak menerimanya.
Shagun " pergilah.
Adi " aku tahu kau akan marah, ketika kau menyadarinya, kau akan merasa yang aku katakan benar.
Ai pergi.
Shagun " anakku juga dipengaruhi oleh Ishita.

Raman dan Ishita sampai di hotel dan melihat banyak pasangan.
Raman " memang orang berhenti memasak makanan di rumah, semua orang di sini.
Ishita " ini akhir pekan , datanglah.
Manajer meminta mereka untuk menunggu.
Raman " kita memiliki reservasi, cek.
Manajer " kau harus menunggu selama satu jam.Raman " aku tidak bisa.
Ishita " kita harus menunjukkan pada Ruhi bahwa kita kompatibel.
Raman " sekarang anak-anak akan memutuskan.

Ishita " pengadilan memberikan hak ini kepadanya, kita harus melakukan ini untuknya.
Raman " baik-lah.
Sebuah meja akan dikosongkan dan panggilan untuk Agarwals dibuat.
Raman " aneh mereka tidak di sini.
Ishita " kita Mr dan Mrs Agarwals.
Raman " apa yang akan kita lakukan ketika mereka datang.?
Ishita " kita akan menyelesaikan makan malam segera dan pergi, ayo.
Raman " aku tidak bisa.
Ishita membawanya.
Mereka melihat Ruhi dengan hakim. Ishita " ini baik kita datang ke sini, bertindak seperti biasanya, kita akan berpegangan tangan.
Mereka menyambut Ruhi dan hakim.
Mereka duduk di meja yang berdekatan dan bertindak manis untuk menunjukkan kepada Ruhi.
Ishita " aku akan mendapatkan beberapa sup.
Ishita pergi.
Ruhi juga pergi ke sana.
Ishita " terimakasih Ruhi sudah mengatur kencan untuk Raman dan aku.
Ruhi" serius, bagaimana kau bisa dramatis seperti itu, sebenarnya kau akan keluar, jadi aku menelepon hakim, Ayah tidak tahan denganmu untuk lebih banyak waktu dan drama ku akan berakhir, mari kita lihat.
Ishita menjadi sedih.

Hakim " Ishita tidak kehilangan keberanian, jangan berpaling ke sisi ku, hanya dengarkan aku.
Mereka pergi dan berbicara.
Hakim " aku tahu Ruhi telah berubah menjadi negatif dengan tinggal dengan Niddhi, dia memberimu kesempatan ini, dia menelepon aku di sini, semuanya akan baik-baik saja dengan kesabaran dan keyakinan, aku tahu tidak bisa ada ibu yang lebih baik darimu untuk Ruhi, kau dan Raman tidak melakukan kesalahan apapun, atau aku tidak bisa membela disisimu Ishita " terima kasih.
Hakim " jika kita melakukan kesalahan apapun, kita akan kehilangan kesempatan ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 4 by Yohana Sitorus"