Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 435 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 435 part 4 by Yohana Sitorus
Tanu menunggu Aaliya.
Tanu bicara dalam hati " kenapa dia belum datang sampai sekarang.
aku merasa sangat haus,aku akan meminum sesuatu.
Tanu berjalan mencari minum,dia lalu bertabrakan dengan Janki sehingga membuat sayuran2 yang dibawa Jhanki berjatuhan.
Jhanki " apa yang kau....
Jhanki melihat Tanu lalu terkejut.
Janki " apa kau selalu saja melakukan hal yang buruk.
Tanu " jangan menggangguku.
Janki " aku tahu siapa kau lalu apa yang telah kau lakukan pada Pragya.
Tanu " apa kau ingin membalas dendam.
Janki " aku bukan orang rendah sepertimu.
Sarla bersama Beeji datang , mereka melihat Janki berdebat dengan Tanu.

Purab menemui Aaliya.
Purab " Aaliya, apa yang kau lakukan di sini.
Aaliya " aku datang untuk berbelanja.
Aaliya bicara dalam hati " apa Purab melihat juga mendengar percakapanku dengan pria itu.
Purab " lalu di mana tas belanjamu.
beritahu aku yang sebenarnya.
Aaliya " apa kau tidak tahu batasan mu.
kau bukan pacar atau suamiku.untuk apa aku memberitahumu.


Beeji " apa yang terjadi.
Janki " Tanu membuat semua barang2ku terjatuh.
Beeji " hey kau-Tanu-kumpulkan kembali barang2 Jhanki yang telah kau jatuhkan.
Tanu " apa kau tidak bisa memanggil namaku.
Beeji " baiklah,aku jangan akan mengatakan perbuatan mu pada semua orang di sini.
Tanu " tidak,aku tidak ingin mengumpulkan semua itu,barang2 itu bukan milikku.
Janki " kumpulkan semua barang2ku.
Tanu " ooh aku mengerti,aku akan memberikan mu uang.
Ini ialah trikmu menjebka orang2 kaya untuk mendapatkan uang.
Sarla " dasar kau tak tahu malu.
apa kau tidak melihat dirimu sendiri yang memberi nama Abhi untuk bayi harammu.
aku akan menamparmu berulang kali sehingga wajahmu membengkak.
Beeji " aku akan berteriak memanggil polisi untuk menangkapmu.
cepat kumpulkan kembali barang2 itu.
Tanu bicara dalam hati " dimana Aaliya.
Tak lama kemudian Aaliya datang.
Tanu " Aaliya,balas perbuatan mereka..
Aaliya bicara dalam hati " mereka datang dengan Purab,untuk  aku bisa membalas mereka.

Aaliya " Tanu,ikutlah denganku sekarang.
Kita tidak selevel dengan mereka.
Purab datang.
Purab " apa yang terjadi disini.
Sarla, Beeji dan Janki hanya diam.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 435 part 4 by Yohana Sitorus"