Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita mnghentikan Shagun.
Ibu Ishita " jangan pergi melihat Raman dan Ishita, aku seperti Ibumu, aku memintamu ,aku bisa mengerti apa yang terjadi di dalam hatimu, Ishita diadakan untuk hati Raman, dia akan pergi bersamanya, aku telah melihat wajahmu dan ekspresimu, kau merasa sedih dan marah, tapi Ishita tidak memiliki apa-apa di dalam hatinya, dia kembali pada waktu itu ketika kau dan Raman akan menikah, dia tidak datang untuk menghancurkan rumah mu, dia hanya di sini untuk Ruhi , kita tahu kembalinya Ruhi adalah penting, jangan berpikir Ishu akan merebut Raman darimu, percaya pada Ishu.

Ishita " Raman hakim bertemu denganku. Dua preman datang ke sana dan meminta mereka yang mereka Mr dan Mrs Agarwal.
Ishita dan Raman mengatakan ya.
Preman duduk di sana.
Raman " ini meja kami.
Preman meminta mereka untuk tidak bergerak, atau mereka akan menembak, dan menunjukkan pistol.
Raman dan Ishita terkejut.

Preman meminta uang, kalau tidak dia akan menembak mereka. Raman " apa cara dengan ini untuk meminta uang, kita bukam Agarwals.
Preman " kau hanya mengarang, jangan berbohong sekarang, kita tahu kau berjudi.
Ishita " kapan kau mulai berjudi?

Raman " hentikan, kau kehilangan akal karna berpikir seperti ini.
Preman " jangan ber pura2 cerdas, jumlahnya besar, 50 crores.
Ishita " kau salah, dia takut untuk mengambil pinjaman kecil, dia tidak bisa melakukan hal ini.
Preman meminta Raman untuk ikut dengan mereka, atau Mereka akan membawa Ishita.
Raman " ambil saja Ishita bersamamu, aku akan memberikan 50 crores.
Ishita mengingatkan Raman tentang Ruhi.
Raman " aku mencintainya , dia adalah hidupku, kami berdua akan pergi bersama.
Ruhi dan hakim melihatnya.
Preman " ini bukan piknik, ikut dengan kita secara diam-diam.
Raman dan Ishita pergi bersama mereka.
Ruhi berpikir " kemana Raman dan Ishita pergi dan orang-orang itu.

Raman dan Ishita menjelaskan kepada preman.
Raman " kami datang ke sini sebagai Bhallas dan menjadi Agarwals untuk mendapatkan meja.
Ishita juga menjelaskan hal yang sama.
Preman " kau membodohi kami, berikan kami uang.
Raman " baik-lah, ikut denganku, aku punya uang di dalam mobil.
Pria " aku akan menembak di sana jika kau menipu.
Mereka mengunci diri didalam mobil.
Ishita " aku tidak mendapatkan kuncinya.
Raman " mengapa kau mendapatkan seperti tas besar.
Ishita mendapatkan kunci.
Raman " aku akan mengemudi.
Raman tidak mampu untuk menghidupkan mobil.
Raman " Ayahmu harus membawa sepeda ini bukannya mobil bekas ini.
Ishita " mereka telah datang.
Preman datang ke sana dan mencoba untuk memecahkan mobil.
mobil mulai berjalan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 1 by Yohana Sitorus"