Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 1 by Yohana Sitorus
Pragya bicara dalam hati " aku bisa menghabiskan seluruh hidupku dengan kebahagiaan yang aku punya saat ini.
Pragya lalu menulis dalam buku hariannya " aku sangat bahagia ketika Abhi menyebuntuku fugginya lalu aku berharap Abhi akan mengingatku suatu hari nanti,stelah itu kami tidak akan pernah terpisah.

Paginya
Abhi bicara dalam hati " Dasi sangat keren,dia memberi ide bagus,aku akan memisahkan Nikita dengan sesuatu yang menurutnya sangat berharga,stelah itu dia akan tahu apa itu sebenarnya penyiksaan.

Beeji memanggil Pragya.
Beeji " Sarla,apa kau memikirkan tentang Tanu.
Sarla " aku mengkhawatirkan Pragya, Aaliya bersama Tanu selalu menyulitkannya.
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada Pragya,karna Abhi sama sekali tidak mengingatnya.
untuk itu jika mereka membahayakan nyawa Pragya.
apa yang akan kita lakukan.
Pragya datang.
Pragya " pagi,aku akan kekantor sekarang.
Sarla " Pragya,makanlah dulu.
Pragya " aku akan sarapan di kantor bu,aku harus sampai dikantor sebelum Abhi datang.
Sarla " Baiklan.
Pragya pergi.
Sarla " ibu,aku membiarkan Pragya pergi karena aku tidak ingin melihatnya menangis,jika dia menangis maka aku tidak akan memaafkan diriku sendiri.

Abhi bersama Purab berada dimobil.
Abhi " Purab,aku ingin kau membantuku menyiksa seseorang.
orang itu sangat sombong padaku.
Purab " siapa dia.
Abhi " penggemar nomor satu ku.
Purab " maafkan aku Abhi Tapi aku tidak bisa membantumu.
Kau lucu,kau bilang dia penggemar iistimewamu,lalu kenapa kau menyiksanya.
Abhi " dia bukan lagi penggemar nomor satu ku,Tapi mungkin dia penyihir.
aku serasa tenggelam di matanya.
Purab " apa kau melihat matanya.
Abhi " ya, dan itu sebabnya aku sadar.

Bantulah aku Purab.
Purab bicara dalam hati " aku terjebak diantara kakak beradik ini.

Aaliya bicara dalam hati " Pragya tidak akan bekerja lagi dikantor itu.
Aaliya lalu menelfon Pragya.
Aaliya " aku rasa kau tidak akan kembali bekerja.
Aku tahu kau selalu berhasil keluar dari masalah,itu karna kau tahu untukmna caranya mengendalikan seseorang.
Tapi aku pikir kali ini kau akan benar2 terjebak
Pragya " jika aku bisa mengendalikan seseorang,maka aku akan mengendalikan mu.
Aku tahu kau yang menukar kaset CD itu.
Aaliya tertawa
Aaliya " bukan cuma itu,aku bahkan bisa membuatmu diusir keluar dari kantor itu.
Hanya foto kak Abhi yang akan bersamamu,Tapi kau tidak akan pernah mendapatkan kak Abhi.
Tanu akan bersama Abhi dikonser.
Pragya " jika aku ialah takdir Abhi,maka kau tidak akan bisa memisahkan kami.
Aaliya " silahkan saja kau bermimpi.Aaliya menutup telfonnya.
Aaliya bicara dalam hati " Pragya benar2 egois.
Aaliya lalu menelfon Abhi,dia lalu meminta Abhi untuk datang ke kantor.
Aaliya bicara dalam hati " Pragya akan mendptkan hinaan seblama kak Abhi sampai kesana.

Abhi " Purab, Aaliya memintaku untuk datang kekantor sebentar lagi,karna tuan.Sethi akan datang.
Kita akan memikirkan beberapa ide untukmmu untuk memberikan pelajaran pada Nikita.

Aaliya " Saira, kenapa Varun belum datang sampai sekarang.
Saira " aku yakin dia akan segera datang.
Tak lama kemudian Varun datang melewati meja Pragya.
Pragya " permisi tuan,apa punya janji.
Varun " apa kau tahu siapa aku.
kau bisa kehilangan pekerjaan mu karna menghentikanku.
Pragya " Tapi aku akan memeriksa janji Anda.
Saira datang.
Saira " hy tuan.Varun sethi,maafkan aku tuan,dia ialah pegawai baru disini.
Pragya, dia ialah Varun Sethi, adik tuan. Sethi.
Pragya " oooh maafkan aku tuan,aku tidak tahu itu.
Varun " jika kau melakukan kesalahan lagi,maka kau harus mencari pekerjaan di tempat lain.
Aaliya melihat mereka dari kejauhan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 1 by Yohana Sitorus"