Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 2 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita pergi.
Ishita " terima kasih
Tuhan kami diselamatkan dari
masalah.
Raman " kau membuat masalah, kau berbohong untuk mendapatkan meja.
Ishita " aku melakukan
itu untuk meja.
Raman " mereka akan mendapatkan kita, dan Agarwals juga, bagaimana kita harus waspada Agarwals.
Ishita memanggil seseorang.
Ishita " aku Mrs Agarwal, kami telah memesan di sana, akankah kau mengirim pesanan ke rumah kami, kami harus menegaskan kembali alamatnya.
Ishita menghentikan Raman.
Ishita " apa pun.
Ishita mencatat alamat Agarwals.
Ishita mengucapkan terima kasih.
Ishita menyimpan alamatnya.
Ishita " Raman aku membantu tanpa pamrih.
Raman " kebiasaan memata-mataimu tidak pergi setelah bertahun-tahun.
Raman " bahkan kekasaranmu.

Adi dan Aaliya bertemu di kompleks.
Aaliya bertanya tentang Ishita.
Aditya " dia pergi makan malam dengan Ayah, apa yang terjadi, kau baik-baik saja.?
Aaliya " aku datang untuk membawa Ibu ,ini hari ayah, aku pikir memberi kejutan pada Ayah dengan makan malam kecil, aku pikir ini tidak akan terjadi, Ayah dan Ibu tidak bisa bersama.
Aditya " maaf, aku tidak bisa mengatakan Ibu Ishita dan Paman Mani bisa bersama, karena Ibu Ishita selalu mencintai ayah Raman.

Aaliya " aku pikir aku harus pergi.
Aditya " aku tahu persahabatan kita tidak dimulai dengan baik, kita masih berteman, tidak akankah kau berbagi perasaanmu.
Aaliya menangis.
Aaliya " aku sangat khawatir untuk Ayah, dia memiliki kebiasaan untuk menahan rasa sakit diam-diam, Ayah dan Ibu mirip, mereka tidak berbagi rasa sakit, Ibu kuat, Ayah tidak, Ayah mencintai Ibu dan bisa melakukan apa saja baginya, ketika aku melihat rasa sakit di matanya, aku berharap mereka tidak bertemu.

Aditya " Paman Mihir mengatakan padaku, ketika orang pergi dari hidup kita, kita harus percaya orang itu tidak untuk kita, kita memiliki seseorang dalam takdir kita, kita harus menemukan orang itu, seseorang mendapat orang yang mudah dan seseorang dengan kesulitan, akan ada seseorang untuk Ayahmu, aku ingin kau untuk menemukan seseorang yang akan mencintai Ayahmu.
Aaliya " aku tidak tahu Mihir begitu .
Aditya " paman Mihir kehilangan cintanya, dia sangat dingin, dia lupa segalanya dan pindah, dia berhasil, aku benar-benar bangga, setelah Ibu Ishi pergi, Ayah dulu di dunianya sendiri, paman Mihir adalah teman terbaikku.
Aaliya mengucapkan terima kasih.
Aaliya " aku pikir aku harus berterima kasih kepada Mihir juga, aku harus pergi sekarang.
Aditya " Ayahmu membutuhkanmu, kau harus tetap berada di sana untuknya.
Aaliya " aku akan pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 2 by Yohana Sitorus"