Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 2 by Yohana Sitorus
Tak lama kemudian Sarla menelfon Pragya.
Sarla " Pragya, apa semuanya baik2 saja.
Pragya " ya bu,sekarang aku telah di kantor.
Sarla " aku tidak tahu mengapa Tapi aku perasaanku merasa tidak enak.
Pragya " ibu beristirahat saja sampai aku pulang nanti.

Purab pergi ke kamar kecil.
Abhi menelfon ke kantor.
Pragya menjawab telfon dari Abhi.
Pragya " halo.
Pragya Arora disini.
Abhi " apa.
apa Nikita tidak datang.
Pragya terkejut.
Pragya " tunggu sebentar aku akan memanggilnya untukmu.
Pragya lalu kembali berbicara.
Pragya " halo.
Abhi " Nikita.
siapkan kopi untukku.
Pragya " apa aku harus menyiapkan yang lain selain kopi.
Abhi bicara dalam hati " orang ini tidak bisa disiksa.

sedangkan Purab menelfon Pragya.
Purab bicara dalam hati " kenapa dia tidak menjawab telfon dariku.

Saira menemui Pragya.
Saira " Pragya,berikan file ini pada tuan.Varun.
Pragya " baiklah.

Purab kembali dari kamar kecil.

Abhi " apa kau telah selesai.
ini akan terasa menyenangkan untuk menyiksa Nikita.

Pragya masuk keruangan Varun.
Pragya " tuan,ini file untukmu.
Varun " kau bacakan untukku.
Pragya " ini bukan tugasku untuk membacanya tuan.
Varun " apa.
kau berani membantahku.
duduk sekarang lalu bacakan untukku.
Pragya mulai membaca file itu.
Pragya " tuan,aku tidak tahu kalau tuan ialah saudara Tuan.Sethi.
Maafkan aku.
Varun mendekati Pragya.
Varun " hey,tenanglah.
Tak usah dipikirkan.
Varun memegang bahu Pragya.
Pragya " tuan aku mohon lepaskan aku.
Varun terus mendesak Pragya.
Pragya " tuan aku mohon lepaskan aku..
Saira datang lalu mengetuk pintu.
Varun mulai berpura2.
Saira " ada apa ini.
Varun " berani2nya kau menyentuhku..
Pragya " tidak, dia berbohong.
Varun " siapa yang telah mempekerjakan mu disini.
tak lama kemudian Abhi bersama Purab juga datang.
Varun " dia menggodaku lalu memintaku untuk mempromosikannya.
Abhi terkejut.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 2 by Yohana Sitorus"