Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 3 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita sampai di rumah Agarwal.
Raman membunyikan bel.
Raman " aku pikir dia takut pada preman.
Ishita " kita akan mendobrak pintu.
Raman " ide terbaik.
Ishita " tidak dengan cara ini.
Ishira mencoba memakai jepit rambutnya.
Raman " kau seperti pencuri juga.
Ishita " kau tidak melihat bakatku.. Mereka mencari Agarwals.
Raman " mereka meninggalkan rumah dan kita terperangkap, lihat rumahnya,aku tidak berpikir mereka punya uang, Agarwal menulis surat untuk preman.
Raman membaca ""maaf aku tidak bisa mengembalikan uangnya, aku akan mengaturnya nanti,aku sedang membawa istriku pada tour dunia, aku mencintainya , tunggu dan aku akan datang kembali dan membayar uang itu" Ishita " begitu manis.
Raman " Agarwal adalah orang bodoh.
Ishita " dia begitu baik, dia berpikir istrinya bahkan saat memiliki masalah besar di kepalanya.
Preman datang ke sana.
Ishita " mereka datang ke sini.
Raman " kita akan pergi dari pintu belakang.
Preman mencari mereka.

Mereka melihat beberapa pintu di sana.

Ruhi dengan hakim.
Hakim " Ruhi mengapa kau tidak makan apa-apa.?
Ruhi " aku mencari pelayan, jusnya tidak datang sampai sekarang.
Hakim " aku tahu kau mencari Raman dan Ishita, mungkin mereka pergi untuk drive, mereka tampak dalam suasana hati yang romantis. Ruhi melihat Shagun.
Ruhi " aku akan pergi dan mendapatkan jus.

Ishita dan Raman sampai di rumah. Ishita " Raman apakah kau yakin kita harus masuk ke dalam rumah, orang lain akan mendapatkan resiko juga, preman akan mengikuti kita.
Raman " tidak, aku telah melihatnya , tidak ada yang mengikuti kita, mungkin preman membaca surat itu dan mengerti kita bukan Agarwals.
Shagun " Ruhi aku datang untuk makan malam, tidak ada satu orangpun di rumah.
Ruhi " benar, kau datang tanpa reservasi.
Shagun " ya, aku tidak tahu itu akan jadi begini.
Ruhi " jangan berbohong lagi, Raman dan Ishita tidak di sini, mereka pergi, aku tahu kau datang untuk melihat mereka.
Shagun " tidak seperti itu, aku akan pergi.
Hakim " Shagun, kau datang untuk menjemput Ruhi, datang bergabunglah dengan kami.

Raman memeriksa catatan.
Raman " Ini baik tidak ada orang di rumah, aku akan memanggil polisi dulu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 828 part 3 by Yohana Sitorus"